Breaking News:

Surya Militer

Biodata Letjen TNI Bakti Agus Wakil Jenderal Andika Perkasa yang Sambut Petinggi Militer Australia

Wakil Jenderal Andika Perkasa, Letjen TNI Bakti Agus Fadjari menyambut kedatangan petinggi militer Australia. Berikut profil dan biodatanya.

Youtube TNI AD
Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, Wakil Jenderal Andika Perkasa yang Sambut Kedatanagn Petinggi Militer Australia. Simak profil dan biodatanya. 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Simak profil dan biodata Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, Wakil Jenderal Andika Perkasa yang sambut kedatangan petinggi militer Australia.

Wakasad Letjen TNI Bakti Agus Fadjari menerima kunjungan kehormatan dari Comander 1st Division Australian Army, Major General Justin Ellwood ke Markas Besar TNI Angkatan Darat.

Letjen TNI Bakti Agus Fadjari beserta seluruh staf jajaran TNI Angkatan Darat lalu mengajak Major General Justin Ellwood beserta rombongan masuk ke Gedung Utama Mabesad dan sedikit berbincang mengenai berbagai kerja sama militer kedua negara.

“Kami selalu gembira menerima kunjungan dari partner kita dari mana saja hari ini kita kedatangan tamu dari Australia juga pejabat tinggi disana dan kami sangat senang menerima beliau,” ujar Wakasad, melansir dari tayangan di channel youtube TNI AD.

Baca juga: Biodata Mayjen TNI Eka Wiharsa Asops Jenderal Andika Perkasa yang Kini Memasuki Masa Pensiun

Dalam kunjungannya, Major General Justin Ellwood menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari TNI Angkatan Darat dan juga membicarakan tentang peluang kerjasama dibidang militer antara Indonesia dan Australia.

Wakasad beserta jajaran petinggi TNI AD lalu memberikan jamuan makan siang untuk Major General Justin Ellwood.

Jamuan makan siang ini merupakan salah satu bagian dari diplomasi kuliner dalam memperkenalkan berbagai budaya dan keanekaragaman bangsa Indonesia.

Jamuan makan siang yang terdiri dari berbagai menu khas Nusantara, dari mulai hidangan pembuka yaitu pecel, kemudian hidangan utama rawon dan sop buntut, lalu ditutup dengan desert yaitu kue klepon.

Dalam jamuan ini Wakasad juga memperkenalkan 4 jenis kopi asli dari Indonesia kepada perwakilan delegasi dari Australia, yaitu kopi Aceh Gayo, kopi Toraja, kopi Wamena, dari Papua, dan kopi Luwak yang mereprensentasikan kekayaan bangsa Indonesia dibidang kuliner.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved