Breaking News:

Berita Gresik

Kecelakaan Maut di Gresik, Tabrakan Truk Trailer dengan Sepeda Motor, Korban Meninggal di Tempat

Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Gresik, seorang pengendara sepeda motor meregang nyawa di Jalan Raya Duduksampeyan.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Cak Sur
Istimewa/Tangkapan layar
Tangkapan layar video amatir kecelakaan maut, kondisi sepeda motor korban di Jalan Raya Duduksampeyan, Jumat (8/10/2021). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Gresik, seorang pengendara sepeda motor meregang nyawa di jalan raya usai bertabrakan dengan truk trailer di Jalan Raya Duduksampeyan.

Korban yang diketahui bernama Samsul Arifin (45) itu mengalami luka di bagian kepala. Pengendara yang melintas dan warga setempat menunggu petugas untuk mengevakuasi korban.

Sepeda motor yang dikendarai korban, Honda Supra W 6976 LV mengalami rusak parah di bagian depan. Diketahui identitas lengkap korban merupakan warga Desa Wadakkidul, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Suharto mengungkapkan kronologis kejadian kecelakaan tersebut, berawal saat korban berjalan dari arah barat ke timur saat melintas di Jalan Raya Duduksampeyan. Sementara truk trailer N 7692 UQ berjalan searah berada di depannya pada Jumat (8/10/2021), pukul 21.00 Wib.

"Samsul Arifin kurang memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak dapat menjaga jarak aman dengan kendaraan truk trailer yang berjalan di depannya," kata Suharto, Sabtu (9/10/2021).

Tabrakan tak dapat dihindari, Samsul Arifin terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah. Sementara truk trailer yang dikemudikan Feri Yulianto (26) warga Desa Lambungkuning, Kecamatan Lumbang, Probolinggo langsung berhenti.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Gresik mendatangi lokasi langsung mengevakuasi korban menuju RSUD Ibnu Sina untuk pemeriksaan lebih lanjut. Petugas juga menggali keterangan dari saksi mata di lokasi kejadian, termasuk sopir truk trailer.

Sehingga diketahui penyebab kecelakaan maut tersebut, karena pengendara sepeda motor kurang memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak dapat menjaga jarak aman.

"Korban meninggal di lokasi kejadian mengalami luka parah di kepala," terangnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved