Breaking News:

THOMAS dan UBER CUP 2020

Bulutangkis Thomas dan Uber Cup 2020, Ini Titik Lemah Tim Thomas Indonesia, Malam Nanti, LIVE TVRI

Tim Thomas Indonesia, akan mengawali perjuangan di Piala Thomas Cup dan Uber Cup 2020 di Denmark, Sabtu (10/10/2021) malam

Editor: Suyanto
Badminton Indonesia
Anthony Sinisuka Ginting, salah satu pemain elit Indonesia yang bakal diandalkan Merak Putih pada Piala Thomas 2020 di Denmark, 9-17 Oktober 2021. 

SURYA.co.id I DENMARK - Tim Thomas Indonesia, akan mengawali perjuangan di Piala Thomas Cup dan Uber Cup 2020 di Denmark, Sabtu (10/10/2021) malam atau waktu Indonesia Pukul 00.00 WIB Minggu (11/10/2021).

Duel pertama Indonesia vs Aljazair. Disiarkan LIVE TVRI. Juga bisa disaksikan Live Streaming Vidio.com. Jadwal lengkap THOMAS CUP dan UBER CUP 2020, serta Link Live Streaming ada di bagian akhir

Dalam turnamen dunia ini, Tim Thomas Indonesia ditempatkan menjadi unggulan pertama.

Meski menjadi unggulan pertama, Indonesia tetap memiliki titik lemah yang bisa membuat Anthony Sinisuka Ginting Cs kandas sebelum final.

Tim Thomas Indonesia dianggap memiliki materi paling baik. Di sektor tunggal ada, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie masuk ke peringkat 10 besar dunia.

Peringkat pemain tunggal putra ketiga Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, tergolong oke dengan berada di urutan 19.

Baca juga: Jadwal Bulutangkis, Piala Thomas dan Uber, Mulai Sabtu 9 Oktober, Ini Daftar Skuad Indonesia

Di sektor ganda putra, kekuatan Indonesia makin besar dengan masuknya tiga pasangan ke dalam grup tujuh teratas peringkat dunia.

Indonesia malah memiliki dua pasangan peringkat 1 dan 2 yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Namun, peringkat yang baik tidak bisa selamanya menjamin hasil yang baik saja. Para pemain Indonesia sudah mengalaminya akhir pekan lalu saat disingkirkan Malaysia yang di atas kertas tidak lebih diunggulkan

Satu lagi, Tim Thomas Indonesia dianggap memiliki satu titik lemah. Titik lemah ini seperti ditulis dalam preview situs resmi BWF Fansite

Baca juga: LIGA INGGRIS, Ini Wonderkid Malaysia Incaran Pertama Newcastle United, Setelah Jadi Klub Sultan

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved