Breaking News:

Berita KPop

BTS Ungkapkan Kerinduan untuk ARMY saat Pidato Kemenangan di TFMA 2021, RM: Kami Sangat Menyesal

BTS mengungkapkan kerinduan untuk penggemar saat memberikan pidato kemenangan dalam The Fact Music Awards 2021 yang digelar, Sabtu (2/10/2021).

Twitter/@bts_bighit
BTS Ungkapkan Kerinduan untuk ARMY saat Pidato Kemenangan di TFMA 2021, RM: Kami Sangat Menyesal 

SURYA.CO.ID - BTS mengungkapkan kerinduan mereka untuk penggemar saat memberikan pidato kemenangan dalam gelaran The Fact Music Awards 2021 yang digelar, Sabtu (2/10/2021) kemarin.

BTS diketahui memenangkan lima penghargaan dalam ajang The Fact Music Awards 2021. Satu di antaranya adalah Daesang atau penghargaan utama, yang mereka menangkan dalam empat tahun terakhir ini.

Dalam pidato kemenangannya, RM BTS yang berbicara paling awal mengungkapkan rasa syukur serta kerinduannya kepada ARMY.

"Kami bersyukur telah menerima penghargaan besar. Kami juga telah melakukan banyak hal sepanjang tahun ini seperti, mendapat peringkat 1 di Billboard 100, tampil di Grammy Awards, dan pergi ke PBB. Namun, tetap saja kami tidak dapat bertemu dengan ARMY," terang RM, dikutip dari Soompi.

Tak hanya RM, anggota BTS lainnya seperti, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, juga memberikan pidato masing-masing.

Suga yang tahun lalu sempat absen dari gelaran The Fact Music Awards karena operasi bahu, mengungkapkan kebahagiaannya dapat kembali menyapa penggemar tahun ini.

"Secara khusus, harusnya penghargaan besar ini diperuntukan ARMY. Banyak hal terjadi tahun ini, tapi aku senang karena sebentar lagi kami akan bertemu ARMY pada Oktober. Meski begitu, saya berharap agar Korea dan negara lainnya juga cepat pulih sehingga kami dapat bertemu ARMY di berbagai negara," tutur Suga.

Tidak berbeda dari Suga, J-Hope juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang mendukung BTS hingga mampu berjalan sejauh ini.

"Selain ARMY, aku juga mengucapkan terima kasih pada seluruh staf yang selalu bekerja keras bersama kami," imbuhnya.

Melihat perjalanan BTS sudah sejauh ini, V kembali mengingat saat dirinya pertama kali datang ke Seoul pada 10 tahun lalu. Di mana dia masih berusia 17 tahun.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved