Breaking News:

Biodata Letjen Bakti Agus Wakil Jenderal Andika Perkasa yang Berangkatkan 200 TNI AD ke Australia

Wakil Jenderal Andika Perkasa, Letjen TNI Bakti Agus Fadjari berangkatkan 200 prajurit TNI AD ke Australia. Berikut profil dan biodatanya.

tniad.mil.id
Wakil Jenderal Andika Perkasa, Letjen TNI Bakti Agus Fadjari Saat melepas keberangkatan 200 Prajurit TNI AD ke Australia. 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id - Berikut profil dan biodata Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, wakil Jenderal Andika Perkasa yang berangkatkan 200 prajurit TNI AD ke Australia.

Sosok Letjen TNI Bakti Agus Fadjari baru-baru ini muncul saat melepas keberangkatan 200 prajurit TNI AD ke Darwin Australia dalam rangka mengikuti Latihan Bersama (Latma) Wirajaya Ausindo 2021.

Melansir dari tniad.mil.id, acara pelepasan 200 personel TNI AD yang berasal dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad dan perwakilan dari Kodam ini digelar di lantai dasar Gedung E Mabesad, Jumat (24/9/2021).

Dalam pengarahannya, Wakasad mengatakan bahwa prajurit TNI AD patut bersyukur.

Sebab, terlepas dari kondisi pandemi Covid-19 yang berlangsung, prajurit TNI AD masih memiliki banyak peluang untuk latihan, baik di dalam maupun luar negeri, termasuk Latma Wirajaya Ausindo ini.

Baca juga: Akan Latihan Perang dengan Australia, Jenderal Andika Perkasa Kirim 200 Pasukan dan Tim Pengamat

“Dalam latihan nanti, sebagaimana penekanan Bapak Kasad, yang utama ialah menjaga hubungan persahabatan dan partnership antara prajurit kedua negara.

Untuk itu, bagi rekan-rekan yang nanti akan menjadi duta negara, duta Angkatan Darat untuk berinteraksi, berlatih di Australia, tampilkan performance yang terbaik, baik dari tampilan fisik juga perilaku,” pesan Wakasad.

Latma Wirajaya Ausindo 2021 sedianya akan diikuti oleh 200 prajurit TNI AD dan 100 prajurit Angkatan Darat Australia (Royal Australian Army).

Pelaksanaan latihan akan dimulai pada 26 September hingga 4 november 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved