Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yoris Sebut Ada Bercak Darah di Jaket Yosef di TKP, Perburuan Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Buntu

Pengacara Yosef, Rohman Hidayat masih belum mau menjelaskan bercak darah di jaket Yosef di TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Editor: Iksan Fauzi
Cover Youtube
Yoris sebut ada bercak darah di jaket Yosef di TKP. 

SURYA.co.id - Pengacara Yosef, Rohman Hidayat masih belum mau menjelaskan bercak darah di jaket Yosef di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Keberadaan bercak darah di jaket Yosef sebelumnya disinggung oleh putranya, Yoris (34) yang ikut menjadi saksi kasus pembunuhan di Subang itu.

Tak hanya itu, Yoris juga mendapatkan bocoran, bahwa banyak sidik jari Yosef di TKP. Kendati demikian, Ketua Yayasan Bina Prestasi Nasional itu tak ingin mencurigai sang ayah.

Terkait bercak darah di jaket Yosef, saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com (grup SURYA.co.id), Rohman meminta menunggu Senin pekan depan. "Nanti aja senin," kata Rohman.

Di hari-hari sebelumnya saat mendampingi Yosef diperiksa penyidik, Rohman sempat menyinggung soal jaket yang dipakai kliennya. Menurut Rohman berdasar pengakuan Yosef, jaket itu dilepas sebelum masuk ke dalam rumah.

Ia menjelaskan, pada pukul 07.15 WIB Yosef tiba di rumah Tuti dan Amalia Mustika Ratu sepulang dari rumah istri muda. Saat menuju rumah Tuti, Yosef mengendarai motor tanpa memakai helm. 

Baca juga: Yoris Bocorkan Banyak Sidik Jari Yosef di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Kata Pengacara

"Naik motor tanpa helm, memarkir motor di sebelah kanan mobil Alphard yang saat itu sudah berbalik arah," kata Rohman Hidayat.

Yosef lalu mencoba membuka pintu mobil, namun tak berhasil. "Dia (Yosef) maju ke pintu depan (rumah), di pintu depan ada kursi, dibukalah jaket, disimpan di situ, dia masuk rumah tidak berjaket," kata Rohman Hidayat.

Saat masuk, kata Rohman Hidayat, Yosef melihat kondisi rumah yang hanya ditinggali oleh istri dan anaknya itu sudah berantakan.

"Dia lihat ke kamar darah sudah dimana-dimana, dia kemudian lihat ke kamar mandi, ruang tengah sampai ke dapur bercak darah, sampai ke ujung, terakhir itu dia balik lagi ke pintu depan sampai bertemu pak Ujang," kata Rohman Hidayat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved