Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yoris Bocorkan Banyak Sidik Jari Yosef di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Kata Pengacara

Kepada kerabatnya, Yoris (34) mengaku mendapat bocoran banyak sidik jari sang ayah, Yosef di TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Editor: Iksan Fauzi
cover youtube
Anak pertama Yosef dan Tuti, Yoris (34) mendapat bocoran banyak sidik jari ayahnya di TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. Namun, pengacara Yosef membantahnya. 

SURYA.co.id - Kepada kerabatnya, Yoris (34) mengaku mendapat bocoran banyak sidik jari sang ayah, Yosef di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Kendati demikian, Yoris tak mau menaruh curiga tehadap sang ayah. Dia pun mengatakan, biar urusannya dengan Tuhan.

Yosef salah satu saksi yang paling banyak diperiksa penyidik gabungan, baik dari Mabes Polri, Polda Jabar dan Polres Subang. Terhitung sejak penemuan jasad korban Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55), Yosef telah diperiksa sembilan kali.

Untuk membongkar siapa pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut, penyidik pun mengarah pada dugaan konflik di dalam Yayasan Bina Prestasi Nasional. Yayasan itu didirikan oleh Yosef.

Kini, Yoris menjabat sebagai ketua yayasan, sedangkan Amalia serta Tuti menjabat sebagai bendahara dan sekretaris yayasan. 

Terkait siapa aktor pepmbunuh Amalia dan Tuti, keluarga korban diduga sudah mengetahuinya. Namun, mereka memilih menunggu hasil penyelidikan Polisi untuk mengungkapnya. 

Sebelumnya, kakak kandung Tuti, Yeti dan Lilis turut menjadi saksi kasus pembunuhan keji itu. Begitu juga dengan Yoris. Ada keponakan Tuti bernama Danu, juga turut menjadi saksi.

Kabar mengejutkan diungkapkan oleh Yoris. Selama diperiksa sebagai saksi, Yoris mendapat bocoran mengenai temuan Polisi di lokasi TKP. 

"Ada curiga," kata Yeti, kakak pertama Tuti seperti dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Heri Susanto.

Yeti menceritakan, Yoris memang tak mau mencurigai siapapun sebagai sosok pembunuh ibu dan adiknya. "Ah mana mungkin', ah gak tau ah, tapi sidik jarinya banyak si papah," kata Yeti menirukan ucapan Yoris.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved