Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Sosok Danu Pengurus Yayasan Diperiksa Hingga Dinihari, Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Masih Nihil

Pengacara Yosef, Rohman Hidayat membeberkan sosok Danu, seorang pengurus Yayasan Bina Prestasi Nasional yang ikut diperiksa penyidik Polres Subang.

Editor: Iksan Fauzi
Youtube
Sosok Danu, seorang pengurus Yayasan Bina Prestasi Nasional diperiksa penyidik Polres Subang hingga dinihari dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

SURYA.co.id | BANDUNG - Pengacara Yosef (55), Rohman Hidayat membeberkan sosok Danu, seorang pengurus Yayasan Bina Prestasi Nasional yang ikut diperiksa penyidik Polres Subang.

Pemeriksaan terhadap Danu itu untuk mengungkap pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat yang jasad korban ditemukan tertumpuk di bagasi Alphard pada 18/8/2021). 

Menurut Rohman, Danu merupakan salah satu saksi di luar keluarga Yosef yang ikut diperiksa penyidik Polres Subang. Danu diperiksa secara intens bersama Yosef, Senin (13/9/2021). 

Sebelumnya, polisi memeriksa pihak keluarga, yakni, Yosef selaku pemilik yayasan, putra Yosef bernama Yoris (34) selaku ketua yayasan dan istri muda Yosef bernama Mimin mantan bendahara yayasan. 

Rohman Hidayat mengakui bahwa saksi lain di luar keluarga yang dimintai keterangan sebagai saksi oleh polisi yakni Danu.

"Sejauh ini pemeriksaan terhadap saksi memang pada orang terdekat dari korban. Tapi ada satu lagi yang dimintai keterangan tapi di luar keluarga yakni Danu," kata Rohman Hidayat saat dihubungi Tribun pada Rabu (15/9/2021).

Informasi dihimpun, Danu sendiri merupakan salah satu pengurus Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dipimpin oleh Yoris dan Amalia adalah bendaharanya.

Yayasan yang menaungi SMK swasta di Subang itu didirikan oleh Yosef.

Baca juga: Algojo Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Disebut Segera Terungkap, Hari Ini Tim Mabes Polri Olah TKP

"Danu orang yayasan. Kemarin turut diperiksa sampai dini hari bareng pak Yosef," katanya.

Disinggung soal keterkaitan Danu dengan kasus perampasan nyawa Amalia dan Tuti tersebut, Rohman mengaku tidak mengetahuinya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved