Breaking News:

Liga Champions 2021

Daftar Skuat MU di Liga Champions, Ronaldo Siap Menggebrak, 14 September

Para fans Cristino Ronaldo bersiaplah menyaksikan gebrakan megabintang pujaanmu itu pada laga Young Boys VS Manchester United 14 September mendatang.

Editor: Suyanto
Twitter.com @HABEEBULLAH_X
Cristiano Ronaldo akan memakai Jersey Nomor 7 yang sudah dipakai Cavani di Manchester United. Ronaldo akan menjadi andalan MU di Liga Champions 2021. 

SURYA.co.id I LONDON - Para fans Cristino Ronaldo bersiaplah menyaksikan gebrakan megabintang pujaanmu itu pada laga Young Boys VS Manchester United di Liga Champions 2021/2022, pada 14 September mendatang.

Manchester United telah merilisi skuad timnya yang akan diturunkan pada Liga Champions Eropa 2021/2022. Cristiano Ronaldo menjadi satu pemain yang diandalkan diantara 25 pasukan MU untuk Liga Champion.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tentu berharap CR-7 akan membuat tim Setan Merah menjadi jauh lebih garang. Kehadiran CR7 juga membuat mesin gol MU lebih garang. Selain ada Edinson Cavani, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Kualitas CR-7 tentu jauh lebih digdaya dibanding Anthony Martial di posisi penyerang tengah. Pemain asal Prancis itu dianggap gagal total dalam mengisi perannya.

Permainan Setan Merah pun jadi tak beraturan lantaran tak ada sosok yang bisa 'memegang' bola di lini depan.

Baca juga: Daftar Skuat Liverpool di Liga Champions Musim ini, The Reds vs AC Milan Duel Luka Lama Tersaji

Cristiano Ronaldo telah membuktikan transformasi dari seorang winger ke penyerang tengah. Ia pun bisa menjaga bola dengan baik sembari menjadi tembok untuk melindungi bola.

Solskjaer kini hanya tinggal memilih untuk memasangkan langsung Ronaldo dengan Cavani. Ia juga bisa memilih salah satunya sebagai starter di posisi penyerang tengah..

Baca juga: Khabib Nurmagedov Ternyata Teman Karib Ronaldo, Dicurhati Sebelum Putuskan Balik ke MU

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Ronaldo Cetak Brace, Portugal Menang Dramatis atas Irlandia

Berikut skuat Manchester United di Liga Champions

- David de Gea

- Dean Henderson

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved