Breaking News:

Kasus Donasi Rp 2 Triliun

Kasus Donasi Rp 2 Triliun, Suami Heriyanti: Ngomongin Saya Jahat, Sabar Saja, Uangnya Ada

Beberapa saat setelah tiba, Rudi Sutadi kemudian mendatang pos penjagaan kompleks rumahnya. Dia mencari petugas jaga malam, Usman.

Editor: Suyanto
Tribunsumsel
TIBA DI RUMAH - Putri Akidi Tio, Heriyanti beserta suami Rudi Sutadi dan anaknya tiba di rumahnya diantar tiga mobil polisi pulus dua mobil pengawalan polisi Polda Sumsel, Senin (2/8/2021) 

SURYA.co.id I PALEMBANG - Putri alm Akidi Tio, Heriyanti bersama suami Rudi Sutadi dan anak laki-lakinya telah diantar pulang polisi usai menjalani dimintai keterangan di Polda Sumsel, Senin (2/8/2021).

Mereka diantar tiga mobil plus dua mobil pengawalan. Mereka tiba di rumah hampir tengah malam,

Beberapa saat setelah tiba, Rudi Sutadi kemudian mendatang pos penjagaan kompleks rumahnya. Dia mencari petugas jaga malam, Usman.

Rupanya Rudi ingin memberikan penjelasan seputar polemik donasi Rp 2 Triliun yang kini memunculkan nada minor bagi keluarganya itu. Rudi tak terima keluarganya dianggap membuat kegaduhan.

Inilah rumah Putri Bungsu Akidi Tio, Heriyanti dan keluarga di kawasan kecamatan Ilir Timur I Palembang, Senin (8/2/2021) malam  foto: TRIBUNSUMSEL.COM/Rachmad Kurniawan
Inilah rumah Putri Bungsu Akidi Tio, Heriyanti dan keluarga di kawasan kecamatan Ilir Timur I Palembang, Senin (8/2/2021) malam foto: TRIBUNSUMSEL.COM/Rachmad Kurniawan (Tribunsumsel)

Baca juga: Kasus Donasi Rp 2 Triliun, Heriyanti Diantar Pulang 5 Mobil, Polisi: Kalau Nak Belanjo Kabari Kami

Rudi menjelaskan yang paling penting realitanya. "Ada uangnya di Bank Singapura, prosesnya panjang tidak bisa sekaligus, " kata Rudi, Senin (2/8/2021).

Ia pun curht soal banyaknya komentar di media sosialnya, karena sempat dianggap membuat kegaduhan.

"Macam-macam omongan yang masuk ke saya, tapi yang penting realitanya. Dio ngomongi kami jahat dio dewek jahat. Jadi tunggu saja, orang-orang harus sabar soalnya yang dicairkan ini jumlahnya banyak, jadi tak bisa sekaligus, " ujarnya.

BG Bank senilai Rp 2 Triliun dengan pemilik rekening a/n Heryanti, putri Akidi Tio, yang beredar di media sosial.
BG Bank senilai Rp 2 Triliun dengan pemilik rekening a/n Heryanti, putri Akidi Tio, yang beredar di media sosial. (Tribunsumsel)

Baca juga: Ini Bukti Rp 2 Triliun, BG A/n Heryanti, Belum Bisa Dicarikan, Ini Tanggapan Bank Mandiri

Heriyanti dan sang suami Rudi Sutadi bersama anaknya diantar pulang dan dikawal oleh anggota polisi Polda Sumsel.

Sejumlah anggota polisi berjaga di lokasi rumah keluarga Heriyanti yang saat ini berstatus wajib lapor.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Sambangi Pos Penjagaan Komplek Rumahnya, Suami Heriyanti: Uangnya Banyak Tidak Bisa Cair Sekaligus,

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved