Breaking News:

Berita Blitar

Jasad Terapung di Blitar Ternyata Gadis Broken Home Usia 14 Tahun; Berpesta Miras Sebelum Tewas

Namun dari keterangan mereka akhirnya diketahui kalau sebelum ditemukan tewas, korban sempat diajak menenggak miras

Penulis: Imam Taufiq | Editor: Deddy Humana
ilustrasi kompas.com
ilustrasi mayat 

SURYA.CO.ID, BLITAR - Petugas Polres Blitar bergerak cukup cepat untuk mengungkap identitas mayat gadis yang jasadnya ditemukan mengapung di Sungai Jimbe, Desa Jiimbe Kecamatan Kademangan, Sabtu (17/7) sore lalu.

Bahkan hanya berselang dua hari sejak penemuan mayat korban atau Senin (19/7/2021) kemarin, petugas sudah bisa menguak kronologis kematian korban meski belum ditemukan penyebab tenggelamnya korban itu.

Tidak hanya itu, ternyata korban memiliki latar belakang cukup rumit. Mulai kondisi keluarga orangtuanya, pergaulannya yang salah sampai terjebak minuman keras (miras).

Hasil penyelidikan awal, korban diketahui bernama Winda. Itu berarti sesuai tato di lengan kirinya. Cuma bedanya, nama lengkap korban adalah Winda Oktaviana. Sedang pada tato itu hanya tertulis nama depannya, Winda.

"Benar, dari hasil sidik jari korban, kami bisa menguak identitasnya. Korban baru berusia 14 tahun," kata AKP Ardian Yuda, Kasat Reskrim Polres Blitar, Selasa (20/7).

Begitu diketahui identitasnya, petugas langsung mendatangi rumah orangtuanya, di Kelurahan/Kecamatan Kanigoro. Ternyata korban sudah tidak pulang sejak Minggu (11/7/2021) pekan lalu.

Namun demikian, lanjut Ardian, ibunya tak mencarinya karena korban selama ini diketahui sering tidak pulang berhari-hari. Entah kluyuran ke mana namun informasinya korban punya teman yang punya kebiasaan yang sama seperti itu.

"Ibunya membenarkan kalau Winda adalah anak gadisnya. Katanya, ia sudah tak pulang beberapa hari dan sudah jadi kebiasaannya sehingga dikiranya korban sedang bermain bersama teman-temannya," paparnya.

Diduga korban adalah anak broken home karena orangtuanya sudah bercerai sejak korban masih duduk di kelas 5 SD dan kini sudah berusia 14 tahun. Dari keterangan ibunya, akhirnya petugas mencari siapa teman korban selama ini.

Diketahui kalau korban punya teman baik, bahkan sebelum ditemukan tewas, korban sempat diajak teman-temannya pesta miras.

Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved