Breaking News:

Update Kasus Fairus Pengacara Surabaya yang Setrika Paha dan Lengan ART, Jaksa Sebut Berkas Lengkap

Inilah kabar terbaru kasus yang menjerat Fairus SH, pengacara di Surabaya yang diduga menyiksa asisten rumah tangga (ART) hingga terluka sekujur tubuh

Penulis: Samsul Arifin | Editor: Musahadah
surya/sugiharto
Fairus SH, wanita pengacara Surabaya yang diduga menyiksa asisten rumah tangga (ART) seperti menyetrika paha dan lengan. Begini update kasusnya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Inilah kabar terbaru kasus yang menjerat Fairus SH, pengacara di Surabaya yang diduga menyiksa asisten rumah tangga (ART) hingga terluka sekujur tubuhnya terungkap. 

Penyidik Kejari Surabaya menyatakan berkas Fairus telah lengkap atau P21.

Itu artinya, tak lama lagi pengacara yang kerap menangani perkara pro bono ini akan segera disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. 

Pidana Umum (Pidum) Kejari Surabaya, Fariman Isandi Siregar memastikan berkas dinyatakan lengkap setelah memenuhi dua alat bukti yang cukup. 

"Berkas telah lengkap. Kini tinggal menunggu pelimpahan tersangka," kata Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Surabaya, Fariman Isandi Siregar saat dikonfirmasi, Senin, (21/6/2021). 

Baca juga: Siapa Pengemudi Fortuner Koboi yang Lepas 2 Tembakan di Dekat Perumahan Jenderal Polisi? Video Viral

Kasus ini sempat viral dimana tersangka saat itu diduga melakukan penganiayaan kepada ART nya sendiri. 

Fairus yang telah ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya itu awalnya mengelak telah menganiaya EAS (45), ART asal Jombang. 

Meski demikian, pengakuan itu tidak menyurutkan polisi untuk menyelidiki lebih jauh kasusnya. 

Hasilnya, memang ada dugaan kuat keterlibatan Fairus dalam kasus ini.

Polisi lalu menetapkan Fairus sebagai tersangka dan menahannya setelah dia memenuhi panggilan pemeriksaan pada Selasa (18/5/2021). 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved