Breaking News:

Telkomsel

26 Tahun Telkomsel Konsisten Dukung Program Pemerintah terkait Pemerataan Akses Broadband

Launching logo baru Telkomsel dihadiri Menteri BUMN, Erick Tohir dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate, Jumat (18/6/2021).

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: telkomsel untuk surya.co.id
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dan Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh pada paluncuran logo baru Telkomsel, Jumat (18/6/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Launching logo baru Telkomsel yang dihadiri Menteri BUMN, Erick Tohir dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate, Jumat (18/6/2021), tak lepas dari kontribusi Telkomsel kepada negara.

Salah satunya, 26 tahun Telkomsel memposisikan diri sebagai connectivity enabler, Telkomsel secara konsisten turut mendukung program pemerataan akses broadband yang telah dicanangkan pemerintah.

"Yang di antaranya diwujudkan dengan berkolaborasi bersama Kominfo dengan memastikan seluruh BTS USO yang telah tersebar di wilayah 3T (terdepan, terpencil dan tertinggal) hingga perbatasan negara untuk terhubung dengan teknologi broadband 4G/LTE," jelas Hendri Mulya Syam, Direktur Utama Telkomsel.

Selain itu, pihaknya juga telah berkomitmen untuk membangun secara bertahap lebih dari 1500 BTS di wilayah non-3T yang belum mendapatkan akses telekomunikasi atau 100 persen dari target yang telah diamanahkan Kementerian Kominfo hingga 2022.

"Perjalanan transformasi ini merupakan bentuk komitmen berkelanjutan untuk memperkuat trifecta
digital Telkomsel yang meliputi Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Services," lanjut Hendri.

Trifecta digital tersebut selalu hadir dalam ekosistem digital Telkomsel yang komprehensif dan terintegrasi.

Melalui ragam inovasi produk dan layanan yang berdasarkan solusi customer-centric terbaik, pengembangan jaringan terkemuka yang berkelanjutan, serta kolaborasi yang kuat dengan perusahaan teknologi terkemuka terkait dan mitra strategis di Indonesia, untuk meningkatkan pengalaman gaya hidup digital masyarakat.

Untuk mendukung keberlanjutan transformasi, pengembangan konektivitas broadband terkini secara berkelanjutan juga telah dilaksanakan oleh Telkomsel dari waktu ke waktu.

Hal ini ditunjukkan dengan secara konsisten menyediakan jaringan broadband terdepan, dari 2G hingga 5G, yang mengubah kehidupan masyarakat dan mendukung otomasi industri lebih jauh lagi.

Telkomsel juga telah menginisiasi berbagai program percepatan transformasi digital untuk meningkatkan nilai dan
kapabilitas digital talent di Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved