Breaking News:

Berita Kediri

Pria Sebatang Kara di Kediri Ditemukan Meninggal, Masih dalam Posisi Duduk di Kursi

Sementara hasil pemeriksaan petugas identifikasi Polres Kediri Kota, tidak ditemukan tanda-tanda dugaan penganiayaan.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Deddy Humana
surya/didik mashudi
Petugas Polres Kediri Kota mengevakuasi mayat yang ditemukan membusuk di Mojoroto Gang 1 Kota Kediri, Senin (17/5/2021). 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Meninggal tanpa ada seorang pun yang mengetahui, Djoko Suwandito (73), warga Kelurahan Mojoroto Gang 1 Kota Kediri akhirnya ditemukan masih dalam posisi duduk di kursi di dapur rumahnya, Senin (17/5/2021).

Diduga pria sebatang kara itu sudah meninggal tiga hari sebelumnya atau sehari setelah Lebaran lalu.

Jasad korban ditemukan sudah mulai membusuk, ketika seorang tetangganya memeriksa ke dalam rumahnya. Korban ditemukan duduk di kursi di dekat kulkas di ruangan dapur.

"Penemuan itu dilaporkan Ketua RT setempat, Toni Andreas kepada anggota Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke Polsek Mojoroto," kata Kasubag Humas Polres Kediri Kota, AKP Ni Ketut Suarningsih saat dikonfirmasi.

Ketut menjelaskan, dari informasi yang dihimpun petugas, korban tinggal di rumah sendirian. Semua terkuak ketika ada tetangga yang curiga, karena korban sudah tiga hari tidak keluar rumah.

Sementara hasil pemeriksaan petugas identifikasi Polres Kediri Kota, tidak ditemukan tanda-tanda dugaan penganiayaan. Di TKP, petugas menemukan obat -obatan dan uang tunai Rp 2.815.000 dan sebuah HP hitam.

Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum. Masyarakat kemudian memakamkan di pemakaman umum Kelurahan Mojoroto. ****

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved