Breaking News:

Info Mudik Surabaya: Ratusan Kendaraan Putar Balik Gara-gara Ini, Wisatawan Padati KBS

Berikut info mudik Surabaya hari ini, Sabtu (15/5/2021) di antaranya ratusan kendaraan putar balik gara-gara tak penuhi syarat, berwisata di KBS.

Humas Pemprov Jatim
Ilustrasi - info mudik Surabaya 2021 

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.CO.ID - Berikut info mudik Surabaya hari Sabtu (15/5/2021) di antaranya ratusan kendaraan terpaksa putar balik di titik penyekatan Sidoarjo.

Kendaraan ditindak tegas karena tidak bisa menunjukkan syarat yang berlaku selama larangan mudik lebaran 6 - 17 Mei 2021.

Kabar selanjutnya sejumlah wisatawan padati Kebun Binatang Surabaya (KBS), sebagian pengujung mengaku berwisata karena tidak mudik lebaran.

Baca juga: Ada Larangan Mudik Lebaran 2021, Wali Kota Kediri Lakukan Silaturahmi Secara Virtual

Berikut rangkuman info mudik Surabaya selengkapnya.

Ratusan kendaraan diputar balik saat masuk Sidoarjo

Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta melakukan pengecekan pengamanan Lebaran Idul Fitri di Pos Pengamanan Ops Ketupat Semeru 2021 di Bundaran Taman Pinang, Sidoarjo, Jumat (14/5/2021).
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta melakukan pengecekan pengamanan Lebaran Idul Fitri di Pos Pengamanan Ops Ketupat Semeru 2021 di Bundaran Taman Pinang, Sidoarjo, Jumat (14/5/2021). (surabaya.tribunnews.com/m taufik)

Penyekatan wilayah masih berlanjut. Di perbatasan Sidoarjo - Pasuruan, ada puluhan kendaraan yang diputar balik oleh petugas, Jumat (15/5/2021) sore.

Termasuk sepeda motor dan mobil, semua yang ketahuan mudik langsung diputar balik. "Dari sekirar 110 kendaraan yang kami periksa, ada 32 kendaraan yang diputar balik," kata Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Whika Ardilestanto.

Rinciannya, ada 15 mobil dan 17 sepeda motor yang harus balik kanan itu. Tidak ada toleransi, mereka pun tidak dapat melanjutkan perjalanan mudiknya.

"Razia di pos-pos penyekatan akan terus kami lakukan sampai tanggal 17 Mei mendatang," lanjut mantan Kasat Lantas Polres Gresik tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved