Breaking News:

Kapal Selam Nanggala Hilang

Cerita Tingkah Gemes Anak Lettu Imam Adi, Merengek Halangi Ayahnya Sebelum KRI Nanggala 402 Hilang

Unggahan video memperlihatkan tingkah gemes anak Lettu Laut (P) Imam Adi menjadi viral di media sosial setelah hilangnya kapal selam KRI Nanggala 402.

istimewa
Lettu Imam Adi diadang anak laki-lakinya keluar kamar dan tidak diperbolehkan pergi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Unggahan video yang memperlihatkan tingkah gemes anak Lettu Laut (P) Imam Adi menjadi viral di media sosial setelah hilangnya kapal selam KRI Nanggala 402.

Ya, hingga saat ini, semua pihak berjuang keras mencari kapal buatan Jerman yang dikabarkan hilang di perairan utara Bali dengan kedalaman diperkirakan mencapai 700 meter sejak Rabu (21/4/2021).

Aksi seorang anak yang masih bawah lima tahun (balita) itu direkam oleh istri Lettu Imam Adi ketika sedang mengadang di depan pintu kamar.

Anak laki-laki itu juga merengek supaya Lettu Imam Adi tidak keluar kamar. Waktu itu, Lettu Imam Adi akan berlayar lagi menggunakan KRI Nanggala 402.

Berikut tingkah gemes anak Lettu Imam Adi yang merengek sebelum KRI Nanggala 402 dinyatakan yang terekam dalam video viral.

1. Dorong tubuh ayahnya agar tetap di kamar

Dalam rekaman video tersebut anak Lettu Imam Adi mengenakan pakaian kaus putih itu berusaha menghalangi ayahnya itu agar tidak keluar dari kamar.

Dia memegangi gagang engsel pintu kamar. Beberapa kali dia mendorong tubuh ayahnya.

Ia kemudian terlihat merengek seraya terus memaksa sang ayahnya tidak meninggalkan kamar tersebut.

"Enggak... enggak.... enggak... enggak..." rengek sang anak.

Halaman
1234
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved