Breaking News:

Piala Menpora 2021

Permintaan Khusus Zainudin Amali Soal Semifinal dan Final Piala Menpora 2021

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali sangat perhatian dengan kalangsungan Piala Menpora 2021 yang sudah memasuki babak semifinal.

Editor: Fatkhul Alami
foto: polri
Menpora Zainudin Amali menyambangi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta, Senin (8/2/2021). Menpora meminta wasit bisa pimpin pertandingan Piala Menpora 2021 dengan tegas 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali sangat perhatian dengan kalangsungan Piala Menpora 2021 yang sudah memasuki babak semifinal.

Zainudin Amali selalu mengikuti jalannya Piala Menpora 2021. Jika tidak bisa lengsung datang ke stadion, Menpora menyempatkan diri menyaksikan melalui layar televisi.

Seperti laga Persija Jakarta vs PSM Makassar pada leg pertama yang dilangsungkan di Stadion Manguwoharjo Sleman, Kamis (15/4/2021) kemarin, Menpora Zanudin Amali menyaksikan lewat televisi.

Pertadningan Persija Jakarta vs PSM Makassar berakhir 0-0. Kedua tim dijadwalkan kembali bertemu di leg kedua yang dilangsungkan di Stadion Manahan Solo.

Menpora Zainudin Amali yang menyaksikan dari layar televisi pun turut menyoroti kinerja wasit Hamim Tohari.

Zainudin menilai wasit Hamim Tohari sangat tegas dan mengeluarkan keputusan-keputusan yang tepat sehingga jalannya pertandingan dengan tensi tinggi pun bisa berakhir dengan lancar dan tanpa ada protes keras dari pemain.

Zainudin meminta kepada PSSI untuk kembali menugaskan wasit-wasit yang mempunyai kualitas seperti halnya Hamim Tohari di laga semifinal selanjutnya dan babak final.

Bahkan, Zainudin juga turut memberikan arahan agar PSSI bisa menciptakan wasit-wasit berkualitas di masa mendatang.

"Menurut saya, ini contoh wasit yang baik. Wasit-wasit yang lain bisa ikuti ini, apalagi ini babak semifinal dan leg kedua nanti akan tentukan nasib ke final,” kata Zainudin kepada Tribunnews, Jumat (16/4/2021).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved