Breaking News:

Berita Blitar

UPDATE PSK Remaja di Blitar, Mami BY Jual Siswi SMA dan SMP, Tak Sembarang Layani Pria Hidung Belang

Berikut ini update dari kasus PSK remaja di Blitar yang dijual oleh Mami BY kepada para pria hidung belang. Kebanyakan siswi SMA dan SMP.  

Kolase SURYA.co.id/Samsul Hadi
Ilustrasi siswi SMA. Foto kanan : Kasus PSK remaja di Blitar sebagai anak buah mami BY (40) masih menjadi perhatian. Pasalnya, sosok mami BY menjual PSK remaja berstatus pelajar, mereka siswi SMA dan siswi SMP. Untuk mendapatkan layanan dari anak-anak di bawah umur itu, mami BY tak sembarang memberikan layanan kepada pria hidung belang. 

SURYA.co.id | BLITAR - Berikut ini update dari kasus PSK remaja di Blitar yang dijual oleh Mami BY (40) kepada para pria hidung belang

Dari semua PSK remaja yang di bawah naungannya, mereka masih berstatus pelajar usia antara 14 tahun hingga 17 tahun atau masih menjadi siswi SMA atau siswi SMP.

Namun, mami BY tak sembarang menjual anak buahnya yang berstatus para pelajar itu ke pria hidung belang alias pilih-pilih. 

Seperti diketahui, mami BY ditangkap di kos yang disewanya di kawasan Sananwetan, Kota Blitar bersama 6 PSK remaja atau PSK pelajar dan pria hidung belang.   

Baca juga: 6 PSK Remaja di Blitar Anak Buah Mami BY Dilacurkan Setelah Dijerat Utang HP, Uang dan Baju

Modus yang dijeratkan mami BY kepada para PSK remaja itu dengan cara memberi utang HP, baju dan uang.

Kasus PSK remaja di Blitar sebagai anak buah mami BY (40) masih menjadi perhatian. Pasalnya, sosok mami BY menjual PSK remaja berstatus pelajar, mereka siswi SMA dan siswi SMP. Untuk mendapatkan layanan dari anak-anak di bawah umur itu, mami BY tak sembarang memberikan layanan kepada pria hidung belang.
Kasus PSK remaja di Blitar sebagai anak buah mami BY (40) masih menjadi perhatian. Pasalnya, sosok mami BY menjual PSK remaja berstatus pelajar, mereka siswi SMA dan siswi SMP. Untuk mendapatkan layanan dari anak-anak di bawah umur itu, mami BY tak sembarang memberikan layanan kepada pria hidung belang. (Kolase SURYA.co.id/Samsul Hadi)

Mereka awalnya dijanjikan kerja sebagai pemandu lagu atau ladies club (LC). Tapi yang ada, mereka dijual ke pria hidung belang.

Kini, mami BY harus menanggung akibatnya. Dia ditangkap anggota Polres Blitar Kota setelah tertangkap basah engoperasikan usaha haramnya.

Dia kini meringkuk di penjara Mapolres Blitar Kota dan terancam dihukum kurungan penjara 

Berikut fakta-faktanya : 

Ilustrasi PSK remaja. Foto kanan : mami BY selaku muncikari prostitusi online remaja di Blitar saat hendak dibawa ke sel tahanan Polres Blitar Kota, Rabu (7/4/2021).
Ilustrasi PSK remaja. Foto kanan : mami BY selaku muncikari prostitusi online remaja di Blitar saat hendak dibawa ke sel tahanan Polres Blitar Kota, Rabu (7/4/2021). (SURYA.co.id/Samsul Hadi)

1. Tak sembarang pria hidung belang dapat layanan prostitusi online

Halaman
1234
Penulis: Samsul Hadi
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved