Breaking News:

Partai Demokrat

AHY dan Kader Demokrat di Jatim Menginap di Lereng Gunung Arjuno, Siap Hadapi Kubu Moeldoko di PTUN

Setelah melakukan konsolidasi kader Partai Demokrat di Yogyakarta, kini giliran AHY menyapa para pejuang partai berlambang mercy di Jawa Timur. 

SURYA.co.id/Galih Lintartika
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui kader Demokrat di Jatim dan pengurus mulai tingkat DPD hingga DPC Kabupaten/Kota di Cempaka Forets, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Senin (5/4/2021) sore. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Pasca kemenangan di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) , Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) keliling sapa kader.

Setelah melakukan konsolidasi kader Partai Demokrat di Yogyakarta, kini giliran AHY menyapa para pejuang partai di Jawa Timur. 

AHY dan para petinggi Partai Demokrat lainnya mengajak kader di Jatim menyempatkan menginap di tenda semalam di tengah hutan yang dikelilingi pohon pinus di lereng Gunung Arjuno, lokasi tepatnya Cempaka Forets, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Senin (5/4/2021) sore.

Sejumlah petinggi partai yang menemaninya, antara lain, Sekretaris Jenderal DPP Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum DPP Renville Antonio, Plt Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak, Plt Sekretaris Demokrat Jatim Bayu Airlangga beserta pengurus dan para ketua DPC se-Jatim.

Mengenai konflik dengan kubu Moeldoko. AHY menegaskan partainya siap dan tidak pernah gentar menghadapi situasi apapun.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui sejumlah pengurus Partai Demokrat Jawa Timur mulai tingkat DPD hingga DPC Kabupaten/Kota di Cempaka Forets, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Senin (5/4/2021) sore.
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui sejumlah pengurus Partai Demokrat Jawa Timur mulai tingkat DPD hingga DPC Kabupaten/Kota di Cempaka Forets, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Senin (5/4/2021) sore. (surya/galih lintartika)

Ia bahkan siap menghadapi gugatan yang dilayangkan kubu Moeldoko cs ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Seperti diketahui, kubu Moeldoko melayangkan gugatan ke PTUN pada 1 April 2021.

"Kalau misal ada gugatan, kami siap. Kami tidak pernah gentar. Kami memiliki kesiapan untuk menghadapi situasi apapun dalam mempertahankan Partai Demokrat ini.

Sejak awal pun, kami sudah diintimidasi," kata putra mantan Presiden SBY ini.

AHY menguraikan sejumlah alasan yang membuatnya dan teman - teman Partai Demokrat ini tidak gentar menghadapi serangan apapun.

Salah satunya adalah, ia bersama teman - teman pengurus, kader, dan simpatisan berdiri di atas kebenaran.

Halaman
1234
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved