Breaking News:

Berita Gresik

Begini Persiapan Polres Gresik Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan

Memasuki bulan Sya'ban anggota polisi mendapat pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dari Ustadz Fathoni.

Foto Istimewa Polres Gresik
Ustadz Fathoni berikan ceramah setelah apel di Mapolres Gresik, Kamis (25/3/2021). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Memasuki bulan Sya'ban anggota polisi mendapat pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dari Ustadz Fathoni.

Ceramah tentang kunci sukses persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

"Bulan ini kita berada pada bulan Sya'ban dan tepat pada hari Ahad (Minggu) tepat memasuki pertengahan bulan Sya'ban yang artinya 14 hari lagi kita akan bertemu dengan bulan Ramadhan," terang Ustadz Fathoni.

Bulan Sya’ban adalah bulan latihan, pembinaan dan persiapan diri agar menjadi orang yang sukses beramal shalih di bulan Ramadhan.

Untuk mengisi bulan Sya’ban dan sekaligus sebagai persiapan menyambut bulan suci Ramadhan, wajib bagi seorang muslin meningkatkan kualitas diri dalam beramal sholeh.

Baca juga: Cerita Suami Bu Kades Wotgalih Pasuruan yang Selingkuh, Diusir dari Rumah Usai Ungkap Chat Mesra

Baca juga: Siang Nanti, Wakil Wali Kota Surabaya Cak Ji Beri Hadiah Kruk Khusus untuk Reno Agustinus

"Semoga kita bisa bertemu bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan" ungkapnya di halaman apel Mapolres Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo 214, Gresik.

Kegiatan Binrohtal diikuti Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar Seluruh PJU Polres Gresik, Perwira, Bintara dan ASN Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, melalui Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, berharap seluruh anggota meresapi ceramah yang telah disampaikan Ustadz Fathoni Mukhlis untuk meningkatkan iman dan taqwa sebagai bekal di akhirat nanti dan untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan.

"Semoga dengan binrohtal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan," terangnya.

Baca Berita Kabupaten Gresik Hari Ini

Penulis: Willy Abraham
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved