Breaking News:

Piala Menpora 2021

Bantu Striker Arema FC Cetak Banyak Gol, Hanif Sjahbandi akan Maksimalkan Suplai Assist

Gol semata wayang Arema yang dicetak oleh Dendi Santoso justru muncul secara tak terduga.

kompas.com/suci rahayu
Pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho, Dendi Santoso dan Dedik Setiawan (kiri-kanan) saat latihan fisik bersama tim di Pantai Nganteb Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (23/09/2020) pagi. 

SURYA.CO.ID, MALANG - Faktor penyelesaian akhir menjadi salah satu evaluasi dalam tim Arema FC, usai laga imbang 1-1 lawan Persikabo, Minggu (21/3/2021) lalu.

Saat itu striker Arema FC, Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo memiliki beberapa peluang emas, sayangnya tak berbuah gol.

Gol semata wayang Arema yang dicetak oleh Dendi Santoso justru muncul secara tak terduga.

Tak ingin minim gol lagi pada laga kedua lawan Barito Putera, Kamis (25/3/2021) malam nanti di Stadion Manahan Solo, gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi mengaku akan berusaha lebih maksimal untuk bisa memberi banyak umpan pada rekannya yang berada di posisi striker.

"Tugas semua pemain tentu membantu tim ini meraih hasil maksimal. Khusus untuk membantu striker, saya akan memberikan lebih banyak assist dan support bola ke mereka. Artinya tidak mencetak gol bukan berarti mereka mandul. Untuk laga nanti dan kedepannya saya dan teman-teman akan membantu mereka untuk mencetak gol," kata Hanif Sjahbandi, Kamis (25/3/2021).

Baca juga: PPKM Mikro Tahap 4, Sebanyak 608 RT di Kota Blitar Masuk Zona Hijau Covid-19

Baca juga: Begini Persiapan Polres Gresik Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan

Baca juga: Cerita Suami Bu Kades Wotgalih Pasuruan yang Selingkuh, Diusir dari Rumah Usai Ungkap Chat Mesra

Selain ingin lebih membantu para striker untuk mencetak gol, Hanif dan para pemain ingin tampil lebih baik dari sebelumnya.

Sebelumnya beberapa kesalahan masih dilakukan para pemain, terutama pemain posisi bek.

"Kami ingin memberikan yang jauh lebih baik dari pertandingan kemarin. Kami ingin perbaiki kesalahan yang kemarin kami lakukan. Beberapa peluang kalau bisa akan kami manfaatkan," jelasnya.

BACA BERITA TERKAIT PIALA MENPORA 2021

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved