Breaking News:

BPJS Kesehatan

Tingkatkan Pelayanan, Dirut Baru BPJS Kesehatan Luncurkan BPJS Kesehatan Mendengar

Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ali Ghufron Mukti (tengah) saat peluncuran program BPJS Kesehatan Mendengat, yang digelar secara virtual.

Foto:BPJS
Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ali Ghufron Mukti (tengah) saat peluncuran program BPJS Kesehatan Mendengat, yang digelar secara virtual. 

SURYA.CO.ID | TULUNGAGUNG - Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti meluncurkan program BPJS Kesehatan Mendengar.

Program ini bertujuan menjaring berbagai masukan dan saran yang konstruktif, dari para pemangku kepentingan (stakeholders) JKN-KIS.

Dengan saran-saran yang masuk, diharapkan bisa mendongkrak mutu layanan dan kepuasan peserta JKN-KIS.

"Kami pasti akan mendengarkan usul-usul yang membangun. Para asosiasi penyelenggaraan layanan kesehatan, silakan sampaikan usul untuk perbaikan dan agar BPJS Kesehatan bisa memberikan layanan kesehatan yang baik," ujar Ali saat Kick Off BPJS Kesehatan Mendengar secara virtual, Senin (8/3/2021).

Lanjut Ali,  BPJS Kesehatan Mendengar akan membantu memetakan kebutuhan para pemangku kepentingan.

Selain itu saran yang masuk lewat  program ini juga menjadi bahan evaluasi, masukan, dan acuan dalam mengelola Program JKN-KIS lima tahun ke depan.

Bahkan tidak menutup kemungkinan saran yang terjaring menjadi  sasaran strategis jangka panjang BPJS Kesehatan.

“BPJS Kesehatan Mendengar menggunakan tiga metode, yaitu melalui  kunjungan langsung ke pemangku kepentingan, melalui pertemuan online, serta melalui e-Form, atau formulir elektronik yang akan diedarkan BPJS Kesehatan untuk diisi oleh para pemangku kepentingan,"  papar Ali.

Hasil kegiatan tersebut akan dikompilasikan dan menjadi masukan bagi penyusun  strategi organisasi.

Sementara Direktur Pengawasan, Pemeriksaan, dan Hubungan Antar Lembaga BPJS Kesehatan, Mundiharno selaku pengarah kegiatan BPJS Kesehatan Mendengar mengatakan, program ini diharapkan mempererat jalinan komunikasi yang lebih baik antara BPJS Kesehatan dengan berbagai stakeholders.

Halaman
123
Penulis: David Yohanes
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved