Breaking News:

Berita Pamekasan

Lima Santriwati yang Meninggal Tertimbun Longsor di Ponpes Pamekasan Dikenal Rajin

Hingga sore ini, istrinya masih shock dan tak menyangka kelima santriwati kesayangannya meninggal dunia dalam keadaan tragis.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Titis Jati Permata
tribun jatim/kuswanto ferdian
Pengasuh Pondok Pesantren Annidhamiyah, KH Muhedi saat menceritakan sosok kelima santriwatinya yang meninggal dunia akibat tertimbun longsoran tebing tanah di Dusun Jepun, Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (24/2/2021). 

SURYA.CO.ID, PAMEKASAN - Pengasuh Pondok Pesantren Annidhamiyah, KH Muhedi mengungkap sosok kelima santriwatinya yang meninggal dunia akibat tertimbun longsoran tebing tanah di Dusun Jepun, Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (24/2/2021).

Kata dia, kelima santriwatinya yang meninggal dunia itu dikenal sebagai siswi yang sangat baik.

Mereka, adalah santriwati yang selalu membantu istrinya menanak nasi di dapur.

Selain itu, dalam setiap harinya, kelima santriwati tersebut, juga dikenal sebagai santri yang rajin menyiapkan makan sehari-hari untuk para santri lainnya.

"Lima santri yang meninggal dunia tertimbun longsoran tebing ini, merupakan siswi kesayangan istri saya," kata KH Muhedi saat ditemui di Pondok Pesantren Annidhamiyah.

Ia mengaku sangat berduka sekali dan merasa kehilangan kelima santriwati tersebut.

Bahkan, hingga sore ini, istrinya masih shock dan tak menyangka kelima santriwati kesayangannya meninggal dunia dalam keadaan tragis.

"Kelima santriwati yang meninggal dunia itu memang baik sekali," ujar KH Muhedi sembari menyeka air matanya.

Menurut dia, kelima santriwati yang meninggal dunia tersebut sudah ada yang sekitar 6 tahun mondok di Ponpes Annidhamiyah.

Kata dia, kelima santriwati yang meninggal dunia itu di antaranya, 1 orang masih duduk di bangku SMA, 1 orang duduk di bangku MI, dan 3 orang duduk di bangku SMP.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved