Breaking News:

Berita Mojokerto

Identitas Mayat Wanita Tanpa Busana Mengapung di Sendang Sumber Tutup Mojokerto Masih Misterius

Polisi kesulitan mengungkap identitas jasad wanita paruh baya yang ditemukan mengapung tanpa busana di Sendang Sumber Tutup, Kabupaten Mojokerto.

SURYA.CO.ID/Mohammad Romadoni
Petugas menunjukkan kondisi jasad wanita mengapung di Sendang Sumber Tutup, Dusun Ngembul, Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Minggu (21/2/2021). 

SURYA.CO.ID, MOJOKERTO - Identitas mayat wanita yang ditemukan warga di Sendang Sumber Tutup, Dusun Ngembul, Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, hingga kini masih misterius.

Pihak Kepolisian tampaknya masih kesulitan mengungkap identitas jasad wanita paruh baya yang ditemukan mengapung tanpa busana di Sendang Sumber Tutup tersebut.

Adapun ciri-ciri korban yaitu rambut panjang sebahu beruban, kulit sawo matang, ada bekas luka bakar pada bagian kaki sebelah kiri. Kemudian, terdapat anting berbentuk ampel di kedua telinga.

"Diperkirakan korban berusia 55 tahun dan postur tinggi sekitar 155 meter, berat badan 58 kilogram serta ciri lainnya yaitu golongan darah O," ungkap Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Rifaldhy Hangga Putra, Selasa (23/02/2021).

Rifaldhy menjelaskan pihaknya tidak menemukan tanda pengenal satu pun di lokasi kejadian. Terlebih lagi, warga setempat juga tidak mengenal korban.

Sedangkan, hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sehingga, kuat dugaan penyebab kematian korban karena tenggelam.

"Dari keterangan warga setempat tidak ada yang mengenal korban dan jenazah masih di RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari," Jelasnya.

Menurut Rifaldhy, korban ditemukan warga yang melintas di lokasi kejadian di sendang Sumber Tutup pada Minggu (21/02/2021), sekitar pukul 17.00 WIB kemarin. Jenazah korban dalam kondisi telanjang bulat dan mengapung di dalam Sendang Sumber Tutup.

Adapun barang bukti yang ditemukan di lokasi di antaranya ada empat buat gelang di tangan kiri dan cincin warna silver pada bagian jari manis.

Kemudian, di dekat jasad korban ditemukan tas jinjing, timba warna hijau berisikan sabun, sandal dan handuk.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved