Breaking News:

Properti

Bisnis Properti di Gresik Bergerak saat Pandemi, AKR Land Optimistis Raup Omzet Rp 137 M Tahun ini  

AKR Land salah satu pengembang di wilayah Pantura Gresik melalui projectnya Grand Estate Marina (GEM) City,  optimis meraup hingga Rp 137 miliar.

surya.co.id/willy abraham
Head Of Sales and Marketing AKR Land, S. Charlie Gunawan (kiri) bersama Head of Region II AKR Land, Yohanes Sukiman di AKR Land Grand Estate Marine City, Manyar, Gresik, Selasa (2/2/2021). 

 SURYA.co.id | GRESIK -  Awal tahun 2021 bisnis properti di Gresik terus bergerak setelah banyak pengembang mencatat penjualan menggembirakan.

Daya beli masyarakat untuk membeli rumah perlahan mulai kembali.

AKR Land salah satu pengembang di wilayah Pantura Gresik melalui projectnya Grand Estate Marina (GEM) City,  optimis meraup hingga Rp 137 miliar di tahun 2021.

Head of Region II AKR Land, Yohanes Sukiman mengatakan ada tiga backbone project yang akan digenjot guna mendukung tercapainya target omzet AKR Land.

Diantaranya produk hunian baru yang diberinama New Millenial Home, pembangunan pergudangan dan penyelesaian beberapa klaster kavling.

“Produk hunian baru dengan harga Rp 400 jutaan. Menariknya hunian ini cukup diangsur dengan biaya Rp 1jt an perbulan. Kemudian 5 klaster kavling yang secara bertahap sudah kami pasarkan. Antaralain klaster Amethyst, Berryl, Crystal, Diamante dan Emery,” paparnya, Selasa (2/2/2021).

Dia meyakini produk yang diluncurkan AKR Land akan diminati masyarakat khususnya konsumen yang mencari hunian eco green living.

“Kesehatan masyarakat menjadi faktor kuat yang akan mendorong roda perekonomian. Maka saat ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk menggenjot kembali program-program bisnis yang sempat tertunda akibat Pandemi tahun lalu,” kata Sukiman.

Head Of Sales and Marketing AKR Land, S. Charlie Gunawan memaparkan bahwa bisnis properti sepanjang tahun 2020 mencatat penjualan yang cukup prospektif. 

"Salah satunya melalui produk Millenial Home yang ludes terjual hingga 67 unit. Besarnya animo pasar membuat kami tahun ini percaya diri untuk meluncurkan produk baru New Millenial Home sebanyak 190 unit,” kata Charlie.

AKR Land juga akan melengkapi produk perdananya tersebut dengan kawasan one stop shopping dan pertokoan untuk menunjang aktivitas bisnis masyarakat.

“Kami sudah menyiapkan area GEM Box lengkap dengan aneka kuliner lokal kekinian dan GEM Walk sebagai kawasan perdagangan dan bisnis seperti,” tutupnya.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved