Breaking News:

Hobi Mulia Juliati Sapta Dewi, Istri Calon Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Begini Sosok dan Profilnya

Tak banyak yang tahu, ternyata istri calon Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Juliati Sapta Dewi Magdalena memiliki hobi mulia.

Tribunnews.com
Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo (dua dari kanan) melakukan salam komando dengan Kapolri Jenderal Idham Azis didampingi istri mereka masing-masing. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Tak banyak yang tahu, ternyata istri calon Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Juliati Sapta Dewi Magdalena memiliki hobi mulia.

Sosok Juliati Sapta Dewi Magdalena memang jarang diekspos karena jarnag keluar di muka umum. 

Diana Listyo sapaan calon istri orang nomor satu di korps Bhayangkara itu turut berperan dalam kecemerlangan karier suaminya.

Namun, siapa yang mengira kalau Diana Listyo yang merupakan calon Ketua Umum Bhayangkari tersebut juga punya hobi yang mulia.

Diana Listyo diketahui ternyata juga senang mengasuh anak yatim.

Diana Listyo bahkan membiayai pendidikan anak yatim itu.

Ada juga yang diberikan kebutuhan sehari-hari.

Bersama sang suami, Diana Listyo juga membuatkan penampungan untuk anak yatim.

Juliati Sapta Dewi atau biasa disapa Diana Listyo, merupakan Istri Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo. Profil, biodata dan sosoknya ada di artikel ini
Juliati Sapta Dewi atau biasa disapa Diana Listyo, merupakan Istri Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo. Profil, biodata dan sosoknya ada di artikel ini (Kolase tribunnews)

“Istri, istri yang senang (mengasuh anak yatim). Kita mendukung, ya sudah lama,” kata Listyo Sigit.

Dia pun mengatakan selama ini ketika ada informasi ada anak yatim, maka dia bersama istrinya langsung mengasuh jika disetujui.

Halaman
123
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved