Breaking News:

Reaksi Wijin Tahu Gisel Minta Maaf Soal Video Syur 19 Detik dengan Michael Yukinobu de Fretes

Wijaya Saputra alias Wijin memberikan reaksi setelah tahu Gisel minta maaf soal viral video syur 19 detik dengan Michael Yukinobu de Fretes.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Kompas.com
Gisella Anastasia alias Gisel dan pacarnya, Wijin. Setelah mengetahui Gisel minta maaf soal video syur 19 detik dengan MYD yang viral, Wijin memberi reaksi positif. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Wijaya Saputra alias Wijin memberikan reaksi setelah tahu Gisella Anastasia alias Gisel minta maaf soal viral video syur 19 detik dengan Michael Yukinobu de Fretes.

Gisel melakukan konferensi pers pada Rabu (6/1/2021) malam yang berisi permintaan maaf, di antaranya kepada eks suaminya, Gading Marten dan pacarnya, Wijin.

Setelah mengetahui apa yang disampaikan Gisel, Wijin pun bereaksi dengan cara memberikan dukungan doa kepada pacarnya itu.

Hal itu disampaikan oleh Presenter Melaney Ricardo.

Melaney memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Gisella Anastasia, yang sudah memberikan pernyataan permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia.

Melaney Ricardo (kiri) Gisel (kanan) Beda reaksi Gisel dan MYD saat ditetapkan sebagai tersangka video syur
Melaney Ricardo (kiri) Gisel (kanan) Beda reaksi Gisel dan MYD saat ditetapkan sebagai tersangka video syur (KOLASE ISTIMEWA)

"Saya anggap Gisel berani sekali menyatakan permintaan maaf itu.

Saya sangat apresiasi dia," kata Melaney Ricardo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Melaney tahu kalau wanita yang akrab disapa Gisel akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021).

Melaney mengaku kalau dirinya bersama sahabat Gisella Anastasia yang lain, yakni Yossi Project Pop, Wijin dan lainnya melakukan ritual doa untuk kelancaran proses hukum janda anak satu itu.

"Karena secara hukum, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi secara psikis kita memberikan doa dan memberi semangat untuk dia (Gisel)," ucapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved