Breaking News:

Pesan Haru Jenderal Andika Perkasa dan Istri untuk Sang Ajudan yang Baru Menikah: Titip Anak Saya

KSAD Jenderal Andika Perkasa dan istrinya, Hetty Andika Perkasa memberikan pesan haru untuk ajudan pribadinya yang baru saja menikah.

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah
Youtube TNI AD
Jenderal Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa saat menghadiri video confenrence pernikahan ajudannya, Sertu Bela Friska Anastasia. Pesan haru KASAD dan sang istri ada di artikel ini 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id - KSAD Jenderal Andika Perkasa dan istrinya, Hetty Andika Perkasa memberikan pesan haru untuk ajudan pribadinya yang baru saja menikah.

Melansir dari tayangan di channel youtube TNI AD, Senin (28/12/2020), Jenderal Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa menyempatkan diri untuk melakukan video conference dengan salah satu ajudannya yakni Sertu Bela Friska Anastasia.⁣

Video conference tersebut dilakukan setelah Jenderal Andika Perkasa dan sang istri menghadiri upacara penutupan Prasetya Perwira Secapa AD di Bandung, Jawa Barat.

Masker yang dipakai Hetty Andika Perkasa adalah masker buatan CleanSpace Technology di Australia seri Halo.
Hetty Andika Perkasa dan Jenderal Andika Perkasa. (Instagram/@tni_angkatan_darat)

Baca juga: Jenderal Andika Perkasa Kenang Sosok Letjen TNI Herman Asaribab, KASAD: Sangat Melekat di Hati Saya

Baca juga: Dukungan Sandi Rihata untuk Anam, Kuli Bangunan yang Ingin Jadi Anak Buah Jenderal Andika Perkasa

Dalam video conference tersebut, merupakan acara pernikahan Sertu Bela Friska Anastasia putri dari Bapak Hans Marthin Toisuta dengan Letda Inf George Agustinus Maruli Padang putra dari Bapak Yuli Agus Padang.

Yang berlangsung di Sorong Utara, Papua Barat.⁣

⁣Pada kesempatan tersebut Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Hetty Andika Perkasa, memberikan ucapan selamat atas pernikahan Bela dan George.

"Pak Yuli Agus sama Pak Toisuta keluarga besar selamat ya, untuk George sama Bela juga selamat," kata Jenderal Andika Perkasa.

"Untuk pak Toisuta dan pak Yuli agus beserta ibu dan keluarga besar, saya turut berbahagia atas pernikahan Bella dan George," Hetty Andika Perkasa menyambungkan.

Tak lupa, Jenderal Andika Perkasa dan sang istri memberikan pesan haru dan nasihat kepada Bela dan George, untuk saling menjaga hubungan pernikahan mereka hingga akhir hayat.⁣

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved