Breaking News:

MPL Invitational

Jadwal MPL Invitational Babak Delapan Besar: Ada Dua Partai Ulangan Grand Final Liga Domestik

Jadwal MPL Invitational babak delapan besar akan dimulai pada tanggal 5 Desember mendatang, ada dua partai ulangan grand final, Senin (30/11/2020).

MPL Indonesia
Jadwal MPL Invitational babak delapan besar 

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Iksan Fauzi

SURYA.co.id, - Jadwal MPL Invitational babak delapan besar akan dimulai pada tanggal 5 Desember mendatang, ada dua partai ulangan grand final, Senin (30/11/2020).

Turnamen Mobile Legends internasional yang mempertemukan tim terbaik di lima negara asia tenggara telah memasuki babak delapan besar.

Adapun, tim yang berada di babak delapan besar adalah RRQ Hoshi, Todak, Bren esports, dan Burmese Ghouls yang berstatus sebagai juara Liga Domestik masing-masing.

Jadwal MPL Invitational babak delapan besar
Jadwal MPL Invitational babak delapan besar (Oneesports)

Sementara empat tim lainnya adalah Ronin esports, Aura PH, Alter Ego, dan Geek Fam Id sebagai penantang yang telah menaklukkan tim lainnya di babak awal.

Beberapa hal menarikpun menyambut penyelenggaraan MPL Invitational babak delapan besar yang diadakan pada Sabtu 5 Desember 2020 mendatang.

Setidaknya, ada dua partai ulangan final liga domestik yang akan terjadi kembali di MPL Invitational kali ini.

Partai pertama tentu saja adalah pertemuan antara Alter Ego vs RRQ Hoshi.

Tim berlogo tiga topeng itu berhasil tampil konsisten dan mengalahkan EVOS Legends dan Genflix Aerowolf di babak sebelumnya.

Bertemu dengan RRQ Hoshi tentu akan ada misi balas dendam atas kekalahan di babak grand final MPL Season 6 Indonesia lalu.

Halaman
1234
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved