Breaking News:

Artis Terlibat Prostitusi

Sudah 9 Artis Terlibat Prostitusi Online, Tarif Mulai Rp 20 Juta - Rp 85 Juta, Berikut Namanya

Selama lima tahun terakhir ini, setidaknya ada sembilan publik figur yang berurusan dengan polisi diduga menjajakan dirinya lewat online.

Warta Kota
Foto artis yang tersandung kasus prostitusi online menjalani pemeriksaan di Polsek Tanjungpriok, Jakarta Utara, Rabu (26/11/2020). (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan) 

SURYA.CO.ID - Penangkapan ST dan MA oleh Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara menambah panjang mata rantai prostitusi online yang melibatkan artis di tanah air.

Dalam penangkapan di sebuah hotel di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (26/11/2020), polisi mengamankan 4 orang yang diduga terlibat praktik prostitusi online.

Dua di antaranya adalah artis ST dan MA. Serta dua orang lainnya adalah perempuan berinisial CS yang diduga sebagai muncikari dan AR yang diduga sebagai pelanggan.

Selama lima tahun terakhir ini, setidaknya ada sembilan publik figur yang berurusan dengan polisi diduga menjajakan dirinya lewat online.

Tarif yang dibanderol mulai Rp 20 juta sampai Rp 85 juta.

Para artis terjerumus ke dunia hitam ada beberapa versi. Mulai putus dengan pacar hingga sepi job.

Mereka melakoni perzinahan ada yang sudah setahun karena ketagihan jumlah uang yang didapat secara instan.

Bahkan juga sudah ada yang cabut dari dunia  esek-esek dan kembali ke kehidupan normal.

Juga sudah ada yang sudah melangsungkan pernikahan dan sekarang sudah memiliki momongan.

Hana Hanifah dan Vanessa Angel merupakan dua artis FTV yang sama-sama terjerat kasus prostitusi online. Namun Hana Hanifah berstatus korban dan dibebaskan, sementara Vanessa Angel divonis hukuman penjara 5 bulan. Mengapa demikian? (Kolase TribunnewsWiki)
Hana Hanifah dan Vanessa Angel merupakan dua artis FTV yang sama-sama terjerat kasus prostitusi online. Namun Hana Hanifah berstatus korban dan dibebaskan, sementara Vanessa Angel divonis hukuman penjara 5 bulan. Mengapa demikian? (Kolase TribunnewsWiki) (TribunnewsWiki)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengungkapkan penyidik masih mendalami peran empat orang itu.

Halaman
1234
Editor: Anas Miftakhudin
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved