Breaking News:

Siasat Busuk Tukang Bakso Habisi Kakak dan Sahabat, Lihai Bersandiwara, Pura-pura Ikut Cari Korban

Berikut terungkap siasat busuk tukang bakso pura-pura ikut mencari korban hingga akhirnya terbongkar setelah ditemuakn mayat terkubur di kontrakan.

TribunJakarta.com
Tersangka Juan saat diamankan di Mapolrestro Depok setelah tertangkap, Kamis (19/11/2020). Terungkap siasat busuk tukang baksi ini hingga akhirnya terbongkarnya kasus mayat terkubur di kontrakan. 

SURYA.co.id | DEPOK - Berikut terungkap siasat busuk tukang bakso pura-pura ikut mencari korban hingga akhirnya terbongkar setelah ditemuakn mayat terkubur di kontrakan.

Bahkan, tukang bakso berinisial J (20) ini datar dan seolah tidak tahu apa-apa ketika membantu adik korban berinisial S, Reni mencari kakaknya yang hilang secara tiba-tiba sejak 3,5 bulan.

Namun, karma seperti menghampiri J saat mayat D (23) sekaligus kakak tirinya ditemukan terkubur di rumah kontrakan yang disewa tukang bakso di Sawangan Baru, Depok, Jawa Barat.

Dari situlah kecurigaan Reni, bahwa sebelum kakaknya menghilang, dia izin menemui J. 

Polisi kemudian menangkap dan menginterogasi J hingga muncullah pengakuan pembunuhan dua orang

D dibunuh pada pekan lalu dan jasadnya ditemukan di bawah lantai rumah kontrakan yang mereka sewa bersama pada Rabu (18/11).

Proses penggalian lubang yang diduga berisi jasad manusia di dalam kontrakan Jalan Kopral Daman, Sawangan, Rabu (18/11/2020).  Foto kanan : Polisi menunjukkan lokasi penggalian.
Proses penggalian lubang yang diduga berisi jasad manusia di dalam kontrakan Jalan Kopral Daman, Sawangan, Rabu (18/11/2020). Foto kanan : Polisi menunjukkan lokasi penggalian. (Dwi Putra/Tribun Jakarta)

Adapun S merupakan tetangga J, telah dikenal pelaku sejak belia itu dibunuh sekitar Agustus silam dan jasadnya ditemukan dekat rumah pelaku di kawasan Gunung Pongkor, Kabupaten Bogor.

Di situ, penjual bakso tersebut mengaku ia juga pernah membunuh S dengan modus sejenis pada Agustus silam.

S merupakan abang Reni yang hilang kontak sekitar 3,5 bulan.

Keberadaannya tidak diketahui sejak pamit mau menyambangi J di Gunung Pongkor.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved