Breaking News:

Berita Entertainment

B Force Rilis Single Kedua 'Together Stronger Better' untuk Obati Kerinduan Team B

Setelah merilis single pertama "Hanyalah Untukmu" pada 2017, B Force kembali merilis single berjudul "Together Stronger Better".

Foto:b force
B Force digaang lima anak muda, Malvin Saputra (Mavin), Sebastian Teti (Sebastian), Alif Rizky (Al), Devin Sanjaya (Devin), dan Muhammad Ridwan (Rid1) merilis single kedua "Together Stronger Better". 

SURYA.co.id | Setelah merilis single pertama "Hanyalah Untukmu" pada 2017, B Force kembali merilis single berjudul "Together Stronger Better".

Sesuai judulnya, single kedua ini seolah mengukuhkan posisi Boyband jebolan ajang pencarian bakat TNBGB (The Next Boy Girl Band) kembali dengan semangat lebih kuat dan performa lebih baik.

B force beranggotakan 5 pria tampan,  Malvin Saputra (Mavin), Sebastian Teti (Sebastian), Alif Rizky (Al), Devin Sanjaya (Devin), dan Muhammad Ridwan (Rid1).

Mengusung genre dance, single ini jauh berbeda dengan single pertama mereka yang condong ke arah RnB.

Lagu ini dibuka dengan menceritakan perasaan kesepian ketika berjalan sendiri dan ditutup dengan euphoria kebahagiaan ketika kembali berjalan bersama.

Tema sangat universal dan tidak terbatas hanya untuk pasangan tapi juga persahabatan atau bahkan rekan dalam satu tim.

Lagu ciptaan personel B Force yaitu Sebastian dan dilengkapi dengan lirik rap ciptaan Mavin.

Mereka mengaku setiap lirik pada lagu ini menggambarkan perasaan mereka ketika tidak bersama-sama.

Selain itu menggambarkan kekuatan dan sense of belonging masing-masing member terhadap BForce.

B force mengakui ada beberapa kendala ketika kembali bermusik bersama-sama setelah beberapa lama sibuk di karier masing-masing.

Menciptakan harmoni dan menyelaraskan  5 suara adalah tantangan besar, namun semuanya dapat dilewati karena semua memberi percaya bahwa ketika BForce bersama-sama, mereka lebih kuat dan mereka lebih baik. Together, Stronger, Better.

Boyband ini berharap kembalinya mereka dengan single kedua dapat diterima dan sukses di pasar musik Indonesia sekaligus menjadi semangat Team B sebutan baru para penggemar B Force setia menunggu mereka kembali  berkarya.

Penulis: Doso Priyanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved