Breaking News:

Pilkada Sidoarjo 2020

Pedagang Pasar Krian Antusias Sambut Calon Pemimpin Sidoarjo Kelana Aprilianto

Calon Bupati Pilkada Sidoarjo 2020, Kelana Aprillanto, blusukan ke Pasar Krian.

Editor: irwan sy
istimewa/dok pribadi
Calon Bupati Pilkada Sidoarjo 2020, Kelana Aprillanto, blusukan ke Pasar Krian untuk menyapa para pedagang yang antusias menyambut kedatangannya, Minggu 15 November 2020. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Calon Bupati Pilkada Sidoarjo 2020, Kelana Aprillanto, blusukan ke Pasar Krian untuk menyapa para pedagang yang antusias menyambut kedatangannya, Minggu 15 November 2020.

Kelana Aprillianto menyempatkan untuk memborong belanjaan, di antaranya yang Istimewa Kelana menyempatkan membeli nasi jagung makanan favoritnya.

"Nah ini, nasi jagung kesukaan saya,"ucap Kelana sembari memesan beberapa bungkus sambil bercengkerama dengan pedagangnya.

Selama mengunjungi Pasar Krian, dirinya banyak menyerap banyak aspirasi dari pedagang dan pembeli.

Salah satu yang membuat ia selalu senang blusukan ke pasar adalah selalu banyak doa yang mengalir untuk dirinya selama menyapa masyarakat.

"Banyak doa tulus yang mengalir untuk dirinya dari para pedagang,"tuturnya.

Disampaikan Kelana, banyak sekali yang perlu dibenahi dari pasar tradisional Krian.

Di sana-sini terlihat masih kumuh.

Harus ada pembenahan fasilitas agar pedagang dan pembeli merasa nyaman, dan hal tersebut sebagai upaya untuk penguatan ekonomi kerakyatan.

"Pasangan Kelana Astutik bertekad  menjadikan pasar tradisional lebih baik, sebagai komitmen untuk menguatkan ekonomi kerakyatan untuk Sidoarjo Makmur," ungkapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved