Breaking News:

20 Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW yang Jatuh Pada 29 Oktober 2020

Berikut 20 ucapan Maulid Nabi Muhammad, bisa dikirim untuk keluarga, teman dan kerabat melalui sosial media.

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Musahadah
madeenah.com
Ilustrasi - Maulid Nabi Muhammad 

Penulis: Pipit | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Berikut 20 ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW, bisa dikirim untuk keluarga, teman dan kerabat melalui sosial media.

Diketahui Maulid Nabi adalah peringatan hari lahirnya nabi Muhammad SAW, yaitu setiap 12 Rabiul Awal penanggalan Islam atau bertepatan pada tanggal 29 Oktober 2020.

Di hari besar ini, tidak ada salahnya untuk saling mengingatkan sesama Muslim, pentingnya mengingat dan meneladani sikap Nabi Muhammad SAW.

Baca juga: Hukum Maulid Nabi 9 Rabiul Awal atau 12 Rabiul Awal? Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Berikut kumpulan ucapan Maulid Nabi 2020 yang dirangkum dari Tribun Jakarta berjudul 20 Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW Kamis 29 Oktober 2020, Cocok Jadi Status di Medsos:

1. Selamat Maulid Nabi 1441 H dengan perayaan Maulid Nabi mari teladani Akhlak Rasulullah dalam Kehidupan Sehari-hari.

2. Kegembiraan telah datang dengan hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus, Selamat Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1441 H.

3. Milad Nabi tak hanya sekedar menjadi perayaan hari besar umat islam saja, namun juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan muslim, agar mampu mengimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari.

4. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal, yang merupakan hari kelahiran sang suri tauladan yang mampu menyinari kegelapan ummat.

Baca juga: Jadwal Puasa Sunnah Rabiul Awal 1442 H atau Bulan Maulid Nabi Lengkap Bacaan Niat dan Doa Buka Puasa

5. Dengan moment maulidNabi Muhammad SAW ini, dapat dijadikan sebagai moment meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi toleransi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved