Breaking News:

Pilbup Sidoarjo 2020

SOKSI Sidoarjo Bentuk Tim Sampai Ranting untuk Menangkan BHS - Taufiqulbar

SOKSI Sidoarjo bertekad memenangkan pasangan calon Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS) - Taufiqulbar dalam Pilkada Sidoarjo 2020.

Penulis: M Taufik | Editor: Parmin
surya.co.id/m taufik
BHS bersama para pengurus SOKSi Sidoarjo saat bertemu dan berdiskusi, Jumat (9/10/2020) petang. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - SOKSI Sidoarjo bertekad memenangkan pasangan calon Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS) - Taufiqulbar dalam Pilkada Sidoarjo 2020.

Dalam upayanya, SOKSI bersiap membentuk tim pemanangan untuk BHS - Taufiq sampai tingkat ranting. "Tujuh orang di setiap ranting," kata M Solichin, Sekretaris DPC Soksi Sidoarjo di sela kordinasi dengan BHS, Jumat (9/10/2020).

Tim yang dibentuk itu akan dikolaborasikan dengan tim pemenangan BHS - Taufiqulbar. Mereka bergerak di tingkat desa dan kecamatan untuk memenangkan pasangan nomor 1 tersebut.

"Soksi adalah ormas yang melahirkan Partai Golkar. Karena Golkar sudah mengusung BHS, sehingga kami harus ikut memenangkannya," lanjut dia.

Selain karena Golkar, pihaknya menilai BHS sosok paling layak untuk menjadi Bupati Sidoarjo dibanding calon-calon lainnya yang bertarung dalam Pilbup Sidoarjo 2020.

BHS juga disebut paling berpengalaman dan sudah jelas kinerjanya. Ketika jadi DPR RI, banyak kinerjanya yang terbukti bermanfaat bagi warga Sidparjo. Seperti Pasar Sukodono, Jembatan Layang, dan beberapa program lain.

Mendapat dukungan dari SOKSI, BHS mengaku sangat bersyukur. Apalagi, jaringan organisasi tersebut sangat banyak, bahkan sampai di tingkat desa.

"Organisasi ini punya kapabilitas. Anggotanya, di tengah masyarakat juga para tokoh. Sehingga sangat bagus untuk mensosialisasikan program BHS - Taufiq sampai tingkat paling bawah," kata Bambang.

Dalam pertemuan itu, BHS dan para pengurus SOKSi juga sempat membahas beberapa program. Termasuk permintaan dari Soksi, yang ternyata mayoritas sudah sama dengan program BHS - Taufiqulbar.

Seperti program ekonomi kerakyatan, BHS selama ini terus bergerak di pasar-pasar dan sebagainya. Mendorong peningkatan ekonomi kerakyatan. Lainnya, tentang peningkayan SDM, pertanian, peternakan, pendidikan, kesehatan, dan sebagainya, semua sudah tercover dalam program-program BHS.

"Soksi menitipkan berbagai programnya ke kami. Dan semua juga sudah sesuai dengan program-program yang kami siapkan untuk Sidoarjo. Sehingga tentu saja, program-program itu akan kami jalankan semua jika terpilih jadi Bupati nanti," ujar BHS.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved