Breaking News:

Berita Surabaya

Diskotik dan Cafe di Surabaya Buka Sampai Pagi, Tim Pemburu Pelanggar Prokes Sasar Warung Kopi

Di ruangan tertutup, pengunjung asyik menikmati miras dan dentuman musik disc joekey berikut sexy dancernya.

Firman Rachmanudin
Salah satu tempat hiburan malam yang buka di Surabaya, meski ada aturan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dan Perwali 33 Tahun 2020. 

SURYA.CO.ID I SURABAYA - Meski Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan (Prokes) dilaunching oleh Forkompimda Jatim, Rabu (16/9) malam, tapi beberapa tempat hiburan dan cafe di Surabaya masih beroperasi.

Tim pemburu pelanggar Prokes, sejak Rabu (16/9/2020) malam hingga kini terus bergerak menindak pelanggar protokol kesehatan. Namun yang disasar hanya kerumunan dan warung kopi di beberapa lokasi di Surabaya.

Salah satu Cafe Pub dan Diskotik, Cat's Pajamas yang ada di dalam Komplek Hotel Garden Palace, Jalan Yosudarso 11, Surabaya terpantau beroperasi hingga dini hari.

Berdasar pantauan Surya, ratusan pengunjung berjubel seperti tak pernah ada virus Covid 19.

Di dalam ruangan tertutup, pengunjung asyik menikmati miras dan dentuman musik disc joekey berikut sexy dancernya.

Tak ada physical distancing dan tak ada satu pun yang menggunakan masker. Bahkan pegawainya tak telihat menerapkan protokol kesehatan.

Salah satu pengunjung, Heri mengatakan, saat itu ia bersama lima temannya datang ke Cat's Pajamas, Rabu (16/9/2020) malam hingga dini hari.

"Saat itu tidak ada cek suhu, langsung saja masuk. Baru-baru ini saja temanku datang sudah dicek sama disuruh cuci tangan sama cek suhu, tapi ya tetap di dalam gak pakai masker dan physical distancing," kata Heri, Sabtu (19/9/2020).

Selain Cat's Pajamas, Cafe Hollywings yang ada di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya juga masih beroperasi. Tak mengindahkan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 dan Perwali 33 Tahun 2020.

Pengunjung dan pegawai juga tak indahkan protokol kesehatan. Tanpa pakai masker, face shield ataupun physical distancing. Operasionalnya juga hingga dini hari.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved