Breaking News:

Berita Entertainment

Pembelaan Pihak Jerinx SID Setelah Dilaporkan ke Polisi, IDI Terhina Disebut Ikatan Drakor Indonesia

Personil Superman is Dead itu dilaporkan oleh IDI atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan ujaran kebencian ke Polda Bali.

Instagram
Pihak Jerinx akhirnya menanggapi laporan IDI ke Polda Bali atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan ujaran kebencian. 

editor: musahadah

SURYA.CO.ID, DENPASAR - Pihak Jerinx SID akhirnya bersuara atas laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Bali. 

Personil Superman is Dead itu dilaporkan oleh IDI atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan ujaran kebencian ke Polda Bali

Unggahan Jerinx yang menyebut IDI sebagai kacungnya WHO menjadi bukti laporan. 

Menanggapi hal ini, Pengacara Jerinx, I Wayan Gendo Suardana mengatakan kliennya sama sekali tidak ada niat untuk menghina IDI, apalagi menyebarkan kebencian dan permusuhan.

Terkait postingan Jerinx khususnya soal masalah ibu hamil yang wajib test covid 19, menurutnya itu memang fakta yang terjadi di lapangan dan mendapat banyak komplain dari masyarakat.

Dan menurutnya itulah sebabnya, Jerinx yang juga selalu update soal penanganan covid-19 meminta penjelasan terhadap IDI apa sebetulnya yang terjadi.

“Jerink juga sempat mengundang IDI untuk debat terbuka, tapi tidak ditanggapi. Intinya, adalah, harus dibaca utuh, antara kalimat dalam poster, dan dalam caption. Tidak bisa dibaca parsial. Kemudian, kalau sudah dibaca utuh, dia harus dibaca dengan jernih” kata Gendo. 

Menurut Gendo jug, IDI untuk mengevaluasi diri.

Karena kata Gendo, organisasi tersebut terbentuk bukan hanya untuk profesi kedokteran semata, tapi juga untuk misi-misi kemanusiaan.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved