Kumpulan Ucapan Idul Adha 2020/1441 H untuk WhatsApp Instagram dan Facebook dalam Dua Bahasa

Idul Adha atau Perayaan Hari Raya Kurban itu diperingati setiap tanggal 10 Dzulhijjah, tahun ini jatuh pada tanggal 31 Juli 2020.

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Pipit Maulidiya
Istimewa/Surya.co.id
Ilustrasi - Idul Adha 2020 

SURYA.co.id - Kumpulan ucapan Idul Adha 2020/1441 H berikut bisa dikirimkan untuk keluarga, kerabat atau untuk status di sosial media WhatsApp, Instagram dan Facebook.

Seperti diketahui, Idul Adha 2020 tinggal menghitung hari. Perayaan Hari Raya Kurban itu diperingati setiap tanggal 10 Dzulhijjah, tahun ini jatuh pada tanggal 31 Juli 2020.

Untuk menyambut suka cita Idul Adha 2020, sekalipun masih pandemi Virus Corona atau COVID-19, Anda tetap bisa berkirim ucapan selammat lewat sosial media.

Berikut ucapan selamat Idul Adha 2020 dalam dua bahasa, bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang bisa Anda gunakan.

Ucapan selamat Idul Adha 2020 dalam Bahasa Indonesia

1. Sambut hari pernuh berkah, sucikan diri damaikan jiwa. Hari Raya penuh hikmah, selamat Idul Adha saudaraku semua.

2. Bunga melati akhirnya mekar jua. Hari yang suci telah tiba, selamat Hari Raya Idul Adha. 

3. Hari penuh makna dan kerinduan untuk berkumpul bersama keluarga, selamat Hari Raya Idul Adha 2020. Semoga keberkahan senantiasa menyertaimu.

4. Selamat Idul Adha 1441 H. Semoga hari yang suci ini membuat hati kita semakin ikhlas menerima semua cobaan di masa-masa terberat seperti saat ini.

5. Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta. Selamat Hari Raya Idul Adha.

Bacaan Takbir Jelang Idul Adha 2020 dalam Tulisan Arab dan Terjemahan, Boleh Dikumandangkan 4 Hari

6. Belajarlah dari Ibrahim yang rela mengorbankan anaknya, dan jadilah seperti Ismail yang ikhlas menerima kehendak Allah. Selamat Hari Raya Idul Adha. 

7. Indahnya kata karena lisan, indahnya taman karena bunga, indahnya persahabatan karena bermaafan, indahnya lebaran karena kuucapkan selamat Idul Adha.

8. Gema takbir mengangkasa di langit, mengagungkan kebesaran Allah, Maafkanlah diri yang begitu kerdil dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa.

9. Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan, masa depan yang penuh dengan persaudaraan akan terlahir. Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan di limpahi semua keberkahaan. Selamat Idul Adha

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved