Persebaya Surabaya

Mahmoud Eid Ingin Bergabung Dengan Bonek Dalam Gerakan Sejuta Masker

Gerakan sejuta masker yang digagas oleh Bonek, mendapat acungan jempol oleh pemain asing Persebaya Surabaya Mahmoud Eid.

SURYA.CO.ID/Firman Rachmanudin
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Eddison Isir saat menyalurkan 10.000 masker ke perwakilan Bonek, Selasa (21/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Gerakan sejuta masker yang digagas oleh Bonek, mendapat acungan jempol oleh pemain asing Persebaya Surabaya Mahmoud Eid.

Pemain berpaspor Palestina ini kagum karena peran aktif dari bonek tidak hanya dilakukan pada Kota Surabaya saja, tapi hingga ke banyak daerah di Indonesia.

Bagi Eid, gerakan sosial dari Bonek cukup bagus karena bertujuan untuk menekan angka penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum menunjukan kabar baik.

"Itu adalah langkah luar biasa, artinya Bonek ikut membantu Kota Surabaya dan banyak daerah lainnya di Indonesia," kata Mahmoud, Kamis (23/7/2020).

Mahmoud Eid Ungkap Rasa Rindu ke Persebaya Surabaya dan Ubah Gaya Rambutnya di Swedia

Mahmoud mengaku ingin sekali ikut berpartisipasi dalam gerakan tersebut. Namun lokasinya yang berada jauh di Swedia, hanya bisa mengirimkan support saja.

Dia berharap dengan adanya gerakan sejuta masker dari Bonek, khususnya untuk Kota Surabaya yang berstatus zona merah bisa kembali normal seperti sedia kala.

"Kalau saya ada disana, saya ingin lakukan hal sama bersama Bonek. Pada masa pandemi ini kita harus saling membantu dan berharap semuanya kembali normal," jelasnya.

Diketahui gerakan bagi masker dari Bonek masih berlangsung sampai hari ini. Mereka secara sukarela membagikan masker ke tempat seperti pasar, jalan, hingga kawasan padat penduduk.

Dari Brasil, David da Silva Acungi Jempol Untuk Aksi Sejuta Masker yang Dilakukan Bonek

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved