Persebaya Surabaya

Mahmoud Eid Ungkap Rasa Rindu ke Persebaya Surabaya dan Ubah Gaya Rambutnya di Swedia

Salah satu pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid tetap menjaga kondisi fisiknya selama berada di negaranya, Swedia

Instagram @mahheeid
Mahmoud Eid, striker Persebaya Surabaya saat berada di tengah-tengah puluhan ribu Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo. Ia kini sedang berada di negaranya, Swedia 

SURYA.co.id | SURABAYA - Salah satu pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid tetap menjaga kondisi fisiknya selama berada di negaranya, Swedia. Ia berolahraga dengan main tenis dengan keluarga dan teman-teman dekatanya.

Mahmoud Eid cukup selektif dalam menjalani aktivitasnya selama pandemi Covid-19 atau Corona. Ia tidak ingin negikuti tren seperti teman-temannya di Persebaya Surabaya dengan bersepeda.

"Sementara ini tidak (bersepeda), saya ingin menjaga diri karena ada tanggung jawab menjaga keluarga dan anak dari saudara saya di rumah," kata Mahmoud Eid, Kamis (23/7/2020).

Di masa pandemi Covid-19, tren bersepeda memang sedang digandrungi oleh banyak kalangan, mulai dari umum, artis hingga pesepak bola tanah air.

Pemain Persebaya Surabaya juga banyak yang aktif bersepeda seperti Rendi Irwan, Hambali Tolib, Irfan Jaya, tapi tidak untuk Mahmoud Eid.

Pemain asing Persebaya berpaspor Pelestina ini mengaku tidak tertarik bersepeda karena merasa kuatir dengan sejumlah resiko dari pandemi covid-19.

Meski punya segudang aktifitas di Swedia, Eid mengaku sudah sangat rindu dengan suasana di Surabaya.

"Saya sangat ingin kembali (Surabaya), tapi sekarang masih tunggu intruksi dari manajemen kapan saya harus kembali," ujar pemain berpaspor Palestina itu..

Selama berada di Swedia, Eid mengubah gaya rambutnya. Ia memotong rambutnya menjadi pendek.

Padahal pemain yang memiliki wajah mirip bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic itu sudah sangat dikenal oleh publik sepak bola tanah air dengan gaya rambut panjang.

Dia menyebut mengubah gaya rambutnya atas saran dari

Halaman
12
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved