Breaking News:

Gerakan 1 Juta Masker Bonek

Dari Brasil, David da Silva Acungi Jempol Untuk Aksi Sejuta Masker yang Dilakukan Bonek

Gerakan satu juta masker yang digelar Bonek, mendapat acungan jempol dari striker asing Persebaya Surabaya, David da Silva, yang kini masih di Brasil

SURYA.co.id/Sugiharto
Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gerakan satu juta masker yang digelar Bonek, mendapat acungan jempol dari striker asing Persebaya Surabaya, David da Silva, yang saat ini masih berada di Brasil. 

"Ini kegiatan yang luar biasa, bisa membantu semua orang, ditengah pandemi ini," kata David seperti dikutip dari laman resmi Persebaya, Rabu (22/7/2020).

Apalagi, David merasakan betul ancaman dari pandemi Covid-19 ini, karena ia tinggal di negara yang tingkat pasien positifnya melebihi 1,7 juta jiwa.

Kata David, di Brasil Ia terus berjuang maksimal melindungi keluarganya dengan selalu melakukan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Seperti persis yang diserukan Bonek dalam aksinya berupa Tri Wani (wani pakai masker, wani jaga jarak, dan wani cuci tangan).

"Saya melakukan segalanya yang dianjurkan pemerintah, mulai dari menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak, hingga mengurangi keluar rumah," pungkasnya.

Tak hanya itu, David juga mengajak seluruh Bonek dan Bonita untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved