Breaking News:

Travel

Predator Fun Park Kembali Dibuka, Ada Layanan Istimewa untuk Warga Kota Batu, Ini Syaratnya

Pembukaan ini dilakukan setelah sebelumnya satu lokasi wahana wisata dalam satu grup, Jatim Park 2 telah dibuka pada 27 Juni.

Foto Istimewa
Pengunjung antre di lokat masuk Predator Fun Park selama masa transisi kenormalan baru. 

SURYA.CO.ID, BATU - Wahana Predator Fun Park telah dibuka kembali setelah tutup pada Maret 2020.

Pembukaan ini dilakukan setelah sebelumnya satu lokasi wahana wisata dalam satu grup, Jatim Park 2 telah dibuka pada 27 Juni.

Public Relation & Manager Marketing Jatim Park Group Titik S Ariyanto mengatakan, pembukaan Predator Fun Park dimulai pada 11 Juli 2020.

Re-opening Predator Fun Park dilakukan setelah melalui survey oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan mengantongi sertifikat layak buka dari Dinas Pariwisata (Disparta) Pemerintah Kota Batu.

“Protokol kesehatan pun diberlakukan mulai dari pintu masuk hingga pintu keluar oleh Predator Fun Park untuk staff, karyawan, dan pengunjung,” ujar Titik dalam keterangan tertulis, Minggu (12/7/2020).

Dikatakan Titik, pembukaan wahana wisata dalam masa transisi kenormalan baru berbeda dari masa-masa sebelumnya.

Oleh sebab itu, keamanan karyawan, dan khususnya wisatawan menjadi perhatian prioritas.

“Hal ini dilakukan sebagai pencegahan agar Predator Fun Park tidak menjadi tempat persebaran Covid-19,” katanya.

Dalam masa pembukaan ini, Predator Fun Park akan memberlakukan beli 1 tiket gratis 1 tiket khusus untuk warga Kota Batu.

Syaratnya hanya menunjukkan KTP warga Batu dan wisatawan bisa mendapatkan diskonnya.

“Manfaatkan kesempatan ini setiap Senin-Kamis mulai tanggal 13-23 Juli 2020. Jangan lupa gunakan masker dan ikuti protokol kesehatan agar liburan aman dan nyaman,” imbau Titik.

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, pengelola Jatim Park Group menyediakan layanan beli tiket via online di website https://book.jtp.id/jtpotp/ dan wisatawan mengisi form di https://bit.ly/formkunjunganJTPGroup

“Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi official Jatim Park Group di nomor 0341-597777 atau ke nomor Whatsapp 081131150077,” tutup Titik.

Penulis: Benni Indo
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved