Breaking News:

Berita Malang Raya

Rumah Warga Singosari Kab Malang Dibobol Maling, Kaca Jendela Dirusak, Kerugian Capai Rp 50 Juta

"Kerugian hingga Rp 50 juta. Laptop istri saya hargarnya Rp 17 juta. Belum lagi perhiasan pernikahan saya juga raib," ungkap Ikhsan dengan nada kesal.

surya.co.id/erwin wicaksono
Petugas Polsek Singosari melakukan identifikasi di rumah milik istri Iksan Fauzi di Perumahan Bumi Mondoroko Raya Blok GL VI, 117, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (21/6/2020). 

SURYA.co.id | MALANG - Iksan Fauzi tak menyangka rumah istrinya di Perumahan Bumi Mondoroko Raya, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang disatroni pencuri, Minggu (21/6/2020). Padahal saat itu  pagar dan pintu rumah tersebut sudah terkunci.

"Begitu masuk kamar, laptop dan barang lainnya, sudah hilang. Sebelum itu, padahal rumah kekunci semua," kata Iksan ketika dikonfirmasi.

Akibat kejadian tersebut, Iksan rugian hingga puluhan juta rupiah.

"Kerugian hingga Rp 50 juta. Laptop istri saya hargarnya Rp 17 juta. Belum lagi perhiasan pernikahan saya juga raib digondol maling, kamera mirrorless juga hilang. Saya menduga ada barang lainnya yang hilang," ujar Iksan dengan nada kesal.

Iksan lantas menjelaskan kronolonya, pada pukul 11:00 WIB ia bersama keluarganya bertolak dari rumah tersebut menuju Kota Malang, karena ada keperluan mengantar keponakan.

Sebelum berangkat, Iksan memastikan rumah terkunci dengan baik. Pintu rumah dan pagar pastikan telah digembok.

Dia lalu meninggalkan rumah tanpa khawatir.

Sekira pukul 16:00, Iksan dan keluarga kemudian pulang menuju rumah istrinya di Perumahan Bumi Mondoroko Raya Blok GL VI/117.

Iksan tiba-tiba tercengang mendapati pagar pintu rumahnya rusak. Ia pun akhirnya curiga ada sesuatu yang buruk telah terjadi.

"Saya curiga pagar yang kami gembok kok sudah kebuka dan gemboknya hilang," katanya terheran-heran.

Halaman
123
Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved