Breaking News:

PLN UIT JBTB Serahkan CSR kepada UKM dan Sekolah TK yang Bernilai Keberlanjutan

PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Timur dan Bali (UIT JBTB) menyerahkan dana CSR kepada UKM dan sekolah TK.

surya.co.id/sri handi lestari
GM PLN UIT JBTB, Suroso (berbatik biru) menyerahkan CSR kepada UKM Lipursarie, Kota Malang dan TK Kartika IV-84, Ketegan, Taman, Sidoarjo, Jumat (19/6/2020).  

SURYA.co.id | SURABAYA - PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Timur dan Bali (UIT JBTB) menyerahkan dana CSR (Corporate Social Responsible) kepada UKM (Usaha Kecil Menengah) dan sekolah Taman Kanak-kanak (TK), Jumat (19/6/2020).

Dana CSR tersebut diserahkan General Manager UIT JBTB, Suroso kepada Sumarminingsih,

Kepala Sekolah TK Kartika IV-84, Ketegan, Taman, Sidoarjo, dan Nuring Ikaputri Y, owner UKM  yang memproduksi produk minuman herbal Lipursarie, dari kota Malang.

"Penyerahan CSR ini merupakan bagian dari program PLN UIT JBTB yang di tahun ini mendapatkan 42 kegiatan CSR," kata Suroso, seusai acara penyerahan yang dilakukan dengan protokol kesehatan di lobi kantor UIT JBTB di kawasan Taman.

Nilai CSR yang dikucurkan sekitar Rp 120 juta, dan Rp 50 juta. Tapi semuanya diberikan dalam bentuk alat-alat produksi serta sarana dan prasarana.

"Tahun ini CSR kami harus dalam bentuk memiliki keberlanjutan. Alat-alat produksi UKM, ditargetkan bisa meningkatkan produksi dan omzet dari pelaku usaha ini kedepannya," ungkap Suroso.

Sementara untuk CSR di TK Kartika IV-84, berupa pembangunan pagar sekolah.

Bantuan CSR kepada TK Kartika ini membuat Kepala Sekolah TK Kartika IV-84, Sumarminingsih terharu.

"Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Diharapkan dengan adanya pagar yang dibangunkan sekolah membuat sekolah kami lebih aman, nyaman dan bersih," ungkap Sumarminingsih, sambil menahan tangis.

Selama ini, diakui Sumarminingsih, pagar sekolah masih pendek. Sehingga dengan mudah semua orang yang tidak berkepentingan masuk dengan melompati pagar tersebut.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved