BERITA SURABAYA Populer Hari Ini, PSBB II Lumbung Pangan Jatim Masih Buka & Kabar Siswi SMP Gresik

Berita pertama update PSBB jilid II. Warga Surabaya, Sidoarjo, Gresik bisa membeli kebutuhan pokok di Lumbung Pangan Jatim

Kolase SURYA.co.id-Sugiharto/SURYA.co.id-Willy Abraham
Ilustrasi - BERITA SURABAYA Populer Hari Ini, PSBB II Lumbung Pangan Jatim Masih Buka & Kabar Siswi SMP Gresik 

SURYA.co.id - Berikut kumpulan berita Surabaya populer hari ini, Kamis (14/5/2020).

Berita pertama update PSBB jilid II. Warga Surabaya, Sidoarjo, Gresik bisa membeli kebutuhan pokok di Lumbung Pangan Jatim secara online.

Selain harga yang lebih murah, warga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim atau ongkir.

Selanjutnya update berita terkait siswi SMP di Gresik yang hamil 7 bulan, karena perbuatan saudaranya sendiri.

Kasus ini semakin mencuat ke publij, terlebih ada anggota DPRD yang ikut memberikan sejumlah uang, untuk menggugurkan kandungan tersebut.

Berikut selengkapnya berita Surabaya populer hari ini, Kamis (14/5/2020).

1. PSBB Jilid II, Lumbung Pangan Jatim Masih Buka

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa bersama Wagub Emil Elestianto Dardak dan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan saat meninjau sembako yang di jual di Lumbung Pangan usai diluncurkan di JX Internatonal Surabaya, Selasa (21/4/2020).
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa bersama Wagub Emil Elestianto Dardak dan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan saat meninjau sembako yang di jual di Lumbung Pangan usai diluncurkan di JX Internatonal Surabaya, Selasa (21/4/2020). (SURYA.CO.ID/Sugiharto)

Kabar baik bagi masyarakat Kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik terdampak pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid II. 

Kini, masyarakat Kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik bisa berbelanja sembako murah online gratis ongkos ki rim Lumbung Pangan Jatim. 

Kebijakan ini sebelumnya sudah berlaku bagi warga dengan jangkauan 20 kilometer dari area pembelian sembako murah Lumbung Pangan Jatim di Jatim Expo. 

Halaman
1234
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved