Breaking News:

Pilbup Sidoarjo 2020

BHS Sumbang 150 Baju APD dan Ribuan Masker Medis kepada Dinkes Sidoarjo

BHS sumbang 150 baju APD yang terbuat dari parasut waterproof dan reusable lengkap kepada Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Sidoarjo.

foto: istimewa
BANTU APD - Bambang Haryo Soekartono memberikan bantuan APD untuk tim medis di Sidoarjo, Senin (20/4/2020). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Kepedulian Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS) tak perlu diragukan.

Dalam penanganan wabah virus Corona (Covid-19) di Sidoarjo, politisi Partai Gerindra ini memberi bantuan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim tenaga medis dan ribuan masker.

Sebanyak 150 baju APD yang terbuat dari parasut waterproof dan reusable lengkap diserahkan ke Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Sidoarjo.

Bantuan 2.000 masker medis serta 500 hand scoon juga diberikan ke Dinkes Sidoarjo.

“Bantuan APD dan peralatan medis ini sebagai bentuk kepedulian kami (BHS dan tim) bersama Partai Gerindra Sidoarjo yang turut serta melindungi tenaga medis yang sedang menangani pandemi virus Corona,” terang Bambang Haryo Soekartono, Senin (20/4/2020)

Bacabup yang akrab dipanggil BHS ini menilai bantuan APD sangat penting, lantaran rata-rata rumah sakit (RS) rujukan sangat minim memiliki APD.

Padahal, APD sangat dibutuhkan tenaga medis yang menangani pasien Covid-19, baik berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) maupun pasien terkonfirmasi (positif).

“Jadi, APD ini sangat penting untuk tenaga medis. Inilah wujud nyata gerakan kami membantu pemerintah dalam melawan Covid-19,” imbuh BHS didampingi Ketua DPC Gerindra Sidoarjo, Kayan dan Ketua DPD Golkar Sidoarjo Warih Andono.

BHS mengajak partai politik maupun Bacabup Sidoarjo lainnya, untuk bersama beraksi melawan Corona.

Harapannya, pemberian bantuan ini dapat menjadi tauladan dan motivasi bagi semua Bacabup dan parpol lain untuk membantu pemerintah dalam menangani Covid-19.

Halaman
12
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved