MPL Season 5

Biodata Genflix Aerowolf Tim Peserta MPL Season 5 2020, Ada Nama Kaesang Pangarep

Ini merupakan profil atau biodata Genflix Aerowolf. Tim ini merupakan salah satu peserta Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau MPL Season

SURYA.co.id - Aerowolf merupakan tim Mobile Legends yang diperhitungkan pada MPL S2 dan S3. Pada MPL S2, Aerowolf mengakuisisi tim Roxy yang dulunya menjadi bagian dari NXL. Roxy merupakan tim pemenang MPL S1.

Selain Supriadi Dwi Putra AKA Watt yang pindah ke Onic E-sports, komposisi pemain yang diturunkan oleh Aerowolf Roxy di MPL S2 masih sama dengan komposisi di MPL S1. Aerowolf harus puas mengakhiri MPL S2 diposisi ke-6.

Pada MPL S3, Aerowolf Roxy kehilangan kapten tim, Afrindo Valentino AKA G, yang hengkang ke Evos e-sports.

Hanya tersisa Joshua Darmansyah AKA LJ, Agung Tribowo AKA Billy, dan Fadhil Abdurrahman AKA Rave. Dengan komposisi yang tersisa, mereka akhirnya merekrut Putra Sanjaya AKA Trust dan Finandita Wildandi AKA Auzora.

Trust berhasil mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh G di Aerowolf. Bersama punggawa lama, Trust berhasil memimpin Aerowolf mengakhiri musim di peringkat dua klasemen akhir. Mereka juga behasil menjadi peringkat tiga di play off MPL S3.

Memasuki MPL S4, Aerowolf Roxy ditinggalkan oleh seluruh rosternya. Trio senior LJ, Rave, dan Billy hengkang ke Rex Regum Qeon (RRQ). Sementara Trust hengkang ke Onic e-sports. Hanya Auzora satu-satunya eks-Aerowolf yang tidak mengikuti MPL S4.

Pasca ditinggal oleh seluruh rosternya, Aerowolf mengganti namanya menjadi Genflix Aerowolf. Pergantian nama ini karena adanya perjanjian kerjasama dengan aplikasi penyedia streaming film, Genflix.

Aerowolf juga menjalin kerjasama dengan Ternakopi yang dimiliki Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI ke-7, Joko Widodo.

Suntikan dana dari sponsor dan beberapa kerjasama bisnis lainnya membuat Genflix Aerowolf mampu mengakuisi seluruh pemain Louvre e-sports.

Genflix Aerowolf dikabarkan harus menggelontorkan dana sebesar 1 sampai 2 Milyar untuk mengakuisisi seluruh pemain Louvre e-sports. Harga tersebut dirasa pantas melihat pencapaian Louvre e-sports yang mampu menjadi peringkat kedua di playoff MPL S3, Piala Presiden Esports 2019, dan Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2019 di Filipina.

Halaman
1234
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved