Detik-detik Tabrakan Bus Sugeng Rahayu vs Truk di Madiun, Sopir asal Sidoarjo Tewas, Ini Kata Saksi

Terungkap detik-detik kecelakaan antara Bus Sugeng Rahayu vs Truk pengangkut gas yang menewaskan sopir asal Sidoarjo karena terjepit.

SURYA.co.id/RAHADIAN BAGUS P
Terungkap detik-detik tabrakan Bus Sugeng Rahayu Vs Truk di Madiun, sopir asal Sidoarjo tewas terjepit 

SURYA.co.id|MADIUN - Terungkap detik-detik kecelakaan antara Bus Sugeng Rahayu vs Truk pengangkut gas yang menewaskan sopir asal Sidoarjo karena terjepit.

Kondisi bus dan truk setelah terjadi kecelakaan mengerikan. Dua kendaraan besar itu ringsek di bagian depan.

Bus Sugeng Rahayu yang mengangkut penumpang ringsek di bagian depan kanan, kaca bagian depan pecah. 

Kondisi serupa juga terjadi di truk yang ringsek di bagian yang sama.

Peristiwa mengenaskan itu menyebabkan seorang sopir truk atas nama Arifin (56) warga Jalan Kahuripan, Tanggulangin, Sidoarjo meninggal dunia karena terjepit bodi kendaraannya.  

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Surabaya - Madiun, Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerjo, Kabupaten Madiun, Rabu (12/2/2020) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Bus bernopol W 7563 UN itu muat penumpang,melaju dari arah Surabaya menuju Madiun. Bus ini ditabrak truk bernopol S 8155 NF, yang dikemudikan Arifin.

Penyebab kecelakaan

Bus Sugeng Rahayu dengan nomor polisi W 7563 UN mengalami kecelakaan di Jalan Raya Surabaya - Madiun, Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerjo, Kabupaten Madiun, Rabu (12/2/2020)
Bus Sugeng Rahayu dengan nomor polisi W 7563 UN mengalami kecelakaan di Jalan Raya Surabaya - Madiun, Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerjo, Kabupaten Madiun, Rabu (12/2/2020) (surya.co.id/rahadian bagus priambodo)

Seusai kecelakaan, petugas kepolisian menggunakan mobil derek untuk menarik bodi truk yang menjepit tubuh Arifin, dan mengevakuasi korban yang meninggal di lokasi.

Kanitlaka Satlantas Polres Madiun, Ipda Arjuna Barmasa saat ditemui di lokasi menuturkan, diduga sopir mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi saat mengemudi.

Halaman
123
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved