Gadis 9 Tahun Dapat Bogem Mentah dari Ayah sampai Kondisinya Miris, Polisi Ungkap Pemicunya Sepele

Gadis 9 Tahun Dapat Bogem Mentah dari Ayah sampai Kondisinya Miris, Polisi Ungkap Pemicunya Sepele

Facebook Rini Ozhikawa Nainggolan
Kondisi korban mengalami lebam-lebam di bagian mata karena dianiaya ayah kandungnya 

SURYA.CO.ID - Beredar di media sosial unggahan yang menampilkan kondisi kondisi gadis sembilan tahun yang memprihatinkan.

Tubuhnya penuh luka lebam akibat dianiaya oleh ayah kandung dan ibu tirinya hanya karena hal sepele.

Hal ini lantas menyita perhatian seorang warga yang mengetahui kondisinya hingga membuat postingan di Facebook hingga viral.

Diketahui gadis malang tersebut berinisial AS (9) yang tinggal bersama ayah kandung dan ibu tirinya di Desa Patane V, Kecamatan Porsea,Tobasa.

Melalui unggahan yang dibagikan oleh akun Facebook bernama Rini Ozhikawa Nainggolan, tampak kedua mata bocah tersebut lebam sehingga sulit untuk terbuka.

Terkait hal ini, Kasar Reskrim Polres Tobasa, AKP Nelson Sipahutar langsung meluncurkan Personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tobasa ke kediaman korban.

Kondisi korban mengalami lebam-lebam di bagian mata karena dianiaya ayah kandungnya
Kondisi korban mengalami lebam-lebam di bagian mata karena dianiaya ayah kandungnya (Facebook Rini Ozhikawa Nainggolan)

Melansir Tribun Medan dalam artikel "Beredar di Medsos Bocah (9) Dianiaya Ayah Kandung di Tobasa, Polisi Sebut Masalahnya Cuma Sepele" Ayah kandung bocah tersebut, Harris Silalahi lantas segera diamankan oleh pihak kepolisian.

"Benar, Senin 13 Januari 2020 setelah ada laporan, tersangka langsung kita bekuk," ujar Nelson Sipahutar, Selasa (14/1/2020).

Nelson mengatakan, dugaan penganiayaan terhadap AS sempat beredar di media sosial, yang diposting akun Faceebook Rini Ozhikawa Nainggolan.

Berikut postingan Rini Ozhikawa Nainggolan di Facebook.

"Kasihan aku melihatmu dek, aku lihat ada yg memosting diri mu sedang mengalami perlakuan kekerasan, yg di lakukan ibu tiri mu dan bapa mu

Sehingga tergerak hati ku membantu mu dan men share foto mu di group parporsea Banyak yg sedih, bnyk yg kecewa dan marah oleh perlakuan ibu mu itu dan bapa mu Tapi sabar ya dek

Udah kk koordinasikan sama yg disana, sehingga km udah dibawa berobat dan ibumu diproses hukum Dan dibawa ke polres" tulis akun Rini Ozhikawa Nainggolan.

Lebih lanjut, personil Unit PPPA Tobasa langsung mendalami persoalan yang viral di Facebook tersebut.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved