Berita Trenggalek

PENGAKUAN Pria Trenggalek Viralkan Foto Tanpa Busana Kekasih di FB, Diputus Seusai Tansfer Rp 4 Juta

Siapa tak sakit hati diputus pacar? Tapi kelakuan pria Trenggalek yang menyebar foto dan video tanpa busana kekasihnya di FB ini terbilang ekstrem.

SURYA.co.id/Aflahul Abidin
PENGAKUAN Pria Trenggalek Viralkan Foto Tanpa Busana Kekasih di FB, Diputus Seusai Tansfer Rp 4 Juta 

SURYA.co.id | TRENGGALEK - Siapa yang ingin sakit hati karena diputus pacar? Tapi kelakuan pria Trenggalek yang menyebar foto dan video tanpa busana kekasihnya ini terbilang ekstrem.

Gara-gara sakit hati, Sudahnan (25) tega viralkan foto dan video asusila yang direkamnya ketika melakukan video call WhatsApp saat masih berpacaran ke Facebook.

Apalagi, pria asal Desa Pringdapus, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek kadung mentransfer uang Rp 4 juta kepada kekasihnya tersebut. Tiba-tiba, dia diputus begitu saja.

Bukannya tanpa alasan jalinan asmara Sudahnan dengan kekasihnya itu akhirnya putus.

Kekasihnya memutuskannya gara-gara status Sudahnan telah bersitri. Sedangkan pengakuannya selama ini, dia berstatus bujang.

 Usut punya usut, Sudahnan pun marah diputus sepihak. Uang yang sudah ditransferkan tidak pernah kembali meksipun dia pernah memintanya.

Bahkan, ancaman pun dilontarkan Sudahnan, jika kekasihnya tak memberikan uang, maka foto dan video tanpa busana kekasihnya akan lebih banyak lagi disebar di Facebook.

Konten yang mengandung unsur pornografi itu diunggah di akun palsu yang Sudahnan namai mirip dengan nama mantan kekasih.

Sang mantan kekasih yang tak terima melaporkan aksi itu ke polisi.

Berikut penuturan dari Tim Satreskrim Polres Trenggalek yang menangkap Sudahnan, Minggu (12/1/2020).

Halaman
1234
Penulis: Aflahul Abidin
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved